Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Ku Ingin Dia Tak Mau Yang Lain

Ku Ingin Dia Tak Mau Yang Lain

"Ku Ingin Dia Tak Mau Yang Lain" adalah lirik lagu yang sedang viral di Indonesia. Lagu yang dirilis oleh Emie Effendi ini telah banyak didengarkan dan dinyanyikan oleh banyak orang di seluruh Indonesia. Dalam artikel ini, kita akan membahas lirik lengkap dari lagu ini, serta menampilkan chord-nya agar Anda dapat memainkan lagu ini dengan mudah.

Chord "Ku Ingin Dia Tak Mau Yang Lain"

Berikut adalah chord yang dapat Anda gunakan untuk memainkan lagu "Ku Ingin Dia Tak Mau Yang Lain" dengan gitar:

Intro: C F Am GCKu ingin dia tak mau yang lainFDan selalu untukkuAmWalau hidup tak selalu indahGDia tak pernah meninggalkankuCKu ingin dia tak mau yang lainFDan selalu untukkuAmWalau hidup tak selalu indahGDia tak pernah meninggalkankuFHati ini takkan pernah berubahCSepanjang hidup ini ku akan setiaAmKau bagai bintang dalam langit malamGKemanapun kau pergi ku akan selalu mencariCKu ingin dia tak mau yang lainFDan selalu untukkuAmWalau hidup tak selalu indahGDia tak pernah meninggalkankuFKu tahu aku takkan pernah salah memilihCKamu yang sempurnaAmTak ada lagi yang ingin ku cariGKu akan selalu bersamamuCKu ingin dia tak mau yang lainFDan selalu untukkuAmWalau hidup tak selalu indahGDia tak pernah meninggalkankuCKu ingin dia tak mau yang lainFDan selalu untukkuAmWalau hidup tak selalu indahGDia tak pernah meninggalkanku

Itulah chord yang dapat digunakan untuk memainkan lagu "Ku Ingin Dia Tak Mau Yang Lain". Dengan chord ini, Anda dapat memainkan lagu ini dengan gitar.

Lirik "Ku Ingin Dia Tak Mau Yang Lain"

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu "Ku Ingin Dia Tak Mau Yang Lain":

Ku ingin dia tak mau yang lainDan selalu untukkuWalau hidup tak selalu indahDia tak pernah meninggalkankuHati ini takkan pernah berubahSepanjang hidup ini ku akan setiaKau bagai bintang dalam langit malamKemanapun kau pergi ku akan selalu mencariKu ingin dia tak mau yang lainDan selalu untukkuWalau hidup tak selalu indahDia tak pernah meninggalkankuKu tahu aku takkan pernah salah memilihKamu yang sempurnaTak ada lagi yang ingin ku cariKu akan selalu bersamamuKu ingin dia tak mau yang lainDan selalu untukkuWalau hidup tak selalu indahDia tak pernah meninggalkankuKu ingin dia tak mau yang lainDan selalu untukkuWalau hidup tak selalu indahDia tak pernah meninggalkanku

Lirik dari lagu "Ku Ingin Dia Tak Mau Yang Lain" ini sangat menyentuh hati dan mudah diingat. Selain itu, melodi yang digunakan dalam lagu ini juga cukup sederhana, sehingga mudah diikuti oleh siapa saja.

Keunikannya

Ku Ingin Dia Tak Mau Yang Lain Viral

"Ku Ingin Dia Tak Mau Yang Lain" adalah lirik lagu yang sangat unik karena dapat menggambarkan perasaan seseorang tentang seseorang yang dicintai. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sangat mencintai pasangannya dan ingin pasangannya hanya memilih dia saja. Lagu ini mengandung makna yang sangat dalam dan menyentuh hati.

Lagu "Ku Ingin Dia Tak Mau Yang Lain" telah sangat populer di Indonesia karena liriknya yang sangat menyentuh hati dan mudah diingat. Selain itu, melodi lagu ini juga cukup sederhana sehingga mudah diikuti oleh siapa saja.

Kesimpulan

Jadi, itulah chord dan lirik lengkap dari lagu "Ku Ingin Dia Tak Mau Yang Lain". Lagu ini sangat populer di Indonesia karena liriknya yang sangat menyentuh hati dan mudah diingat. Selain itu, melodi lagu ini juga cukup sederhana sehingga mudah diikuti oleh siapa saja. Dengan menggunakan chord yang telah disediakan di atas, Anda dapat memainkan lagu ini dengan gitar. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Related video of Chord "Ku Ingin Dia Tak Mau Yang Lain" - Lirik Lagu Viral di Indonesia!