Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu S Perti Bapa Sayang Anaknya

Music Notes And Guitar Chords

Banyak lagu-lagu menyentuh hati yang menggambarkan keindahan kasih sayang orang tua kepada anak-anaknya. Salah satu lagu yang paling terkenal dan paling menyentuh adalah lagu S Perti Bapa Sayang Anaknya. Lagu ini dikenal sejak lama dan sering kali menjadi lagu favorit untuk dinyanyikan di gereja atau di rumah.

Jika Anda ingin memainkan lagu S Perti Bapa Sayang Anaknya di gitar, artikel ini akan memberikan chord atau kunci gitar dasar yang diperlukan. Artikel ini juga akan membahas sejarah lagu, lirik lagu, dan pengalaman mendengarkan dan memainkan lagu ini.

Sejarah Lagu S Perti Bapa Sayang Anaknya

History Of S Perti Bapa Sayang Anaknya

Lagu S Perti Bapa Sayang Anaknya pertama kali diterbitkan pada tahun 1969 oleh penyanyi dan penulis lagu Kristen asal Indonesia, Pdt. P. W. G. Lumbantobing. Pada saat itu, lagu ini menjadi hit di Indonesia dan menjadi salah satu lagu terkenal di seluruh dunia Kristen. Lagu ini terus menjadi lagu favorit di gereja-gereja di Indonesia dan di seluruh dunia.

Lirik Lagu S Perti Bapa Sayang Anaknya

Lirik Lagu S Perti Bapa Sayang Anaknya

Berikut adalah lirik lagu S Perti Bapa Sayang Anaknya:

1. S'perti bapa sayang anaknya,Demikianlah kasih Allah kepada kita;Biar badai datang menghadang,Tetap hatiku percaya, Tuhan takkan meninggalkan.Chorus:Yesus besertaku, Dia sahabatku,Sentiasa menuntun, Tiada yang kurindukan.2. Sekalipun ku tak mampu,Jalanku Tuhan yang tahu;Dalam gelap, Dalam terang,Kan kuturuti Yesus sampai akhir hidupku.

Lirik dari lagu ini menyentuh hati dan menyampaikan pesan penting tentang kasih Allah kepada kita. Chorus dari lagu ini juga sangat mudah diingat dan sangat cocok untuk disanyikan di gereja atau di keluarga.

Chord atau Kunci Gitar S Perti Bapa Sayang Anaknya

Guitar Chords For S Perti Bapa Sayang Anaknya

Berikut adalah chord atau kunci gitar dasar untuk memainkan lagu S Perti Bapa Sayang Anaknya:

Intro: D G D A D G DDAS'perti Bapa sayang anaknyaDGDDemikianlah kasih Allah kepada kitaDABiar badai datang menghadangDGDTetap hatiku percaya Tuhan takkan meninggalkanChorus:DABmF#mYesus besertaku Dia sahabatkuGADSentiasa menuntun Tiada yang ku rindukanDABmF#mSekalipun ku tak mampu jalanku Tuhan yang tahuGADDalam gelap dalam terang kan kuturuti Yesus sampai

Chord yang diberikan di atas cukup mudah dan cocok untuk pemula. Anda bisa bermain dengan tempo yang lambat pada awalnya dan kemudian mempercepatnya seiring dengan kemampuan Anda memainkan lagu ini.

Pengalaman Mendengarkan dan Memainkan Lagu S Perti Bapa Sayang Anaknya

Playing And Listening To S Perti Bapa Sayang Anaknya

Mendengarkan dan memainkan lagu S Perti Bapa Sayang Anaknya bisa memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan. Lagu ini memiliki melodi dan lirik yang mudah dan cocok untuk dinyanyikan bersama-sama dengan keluarga atau teman-teman di gereja.

Saat memainkan lagu ini, jangan terburu-buru. Cobalah untuk memainkannya dengan tempo yang lambat pada awalnya dan kemudian perlahan-lahan meningkatkan kecepatan. Anda juga bisa mencoba untuk menambahkan beberapa variasi pada akord gitar untuk memberikan sentuhan pribadi pada lagu ini.

Dalam kesimpulan, lagu S Perti Bapa Sayang Anaknya adalah salah satu lagu Kristen terkenal di Indonesia dan di seluruh dunia. Lagu ini memiliki lirik yang menyentuh dan membuat hati merasa hangat. Jika Anda ingin memainkan lagu ini di gitar, pastikan Anda mempraktikkan chord yang diberikan dengan tekun dan berlatih dengan tempo yang lambat.

Meta description: Artikel ini akan menjelaskan sejarah lagu S Perti Bapa Sayang Anaknya, chord atau kunci gitar dasar, dan pengalaman mendengarkan dan memainkan lagu ini.

Meta keywords: S Perti Bapa Sayang Anaknya, lagu Kristen, kunci gitar, chord, lirik lagu, Indonesia.

Related video of Chord Lagu S Perti Bapa Sayang Anaknya