Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord We Don T Talk Anymore No Capo

Belajar Gitar Dengan Mudah

" We Don't Talk Anymore " merupakan lagu populer dari musisi asal Amerika Selatan, Charlie Puth. Lagu ini sempat menjadi trending di Indonesia dan berhasil masuk dalam 10 besar tangga lagu pada tahun 2016. Keindahan lagu ini ditambah dengan notasi yang mudah dipelajari, membuat banyak orang tertarik memainkannya dengan alat musik gitar. Namun, sebelum memainkan lagu ini, kita harus belajar dulu chord We Don't Talk Anymore No Capo.

Chord Dasar We Don't Talk Anymore No Capo

Chord Dasar We Don'T Talk Anymore No Capo

Sebelum memulai belajar chord We Don't Talk Anymore No Capo, pastikan kalian sudah memahami chord dasar. Berikut chord dasar yang perlu kalian ketahui:

  1. Am
  2. C
  3. Dm
  4. F
  5. G

Untuk memainkan chord dasar ini, pastikan jari-jari kalian sudah terbiasa pada fretboard gitar. Fretboard gitar adalah bagian atas gitar yang terdiri dari bilah-bilah logam kecil yang menjadi dasar nada-nada pada gitar. Setelah memahami chord dasar, mari kita belajar chord We Don't Talk Anymore No Capo.

Chord We Don't Talk Anymore No Capo

Chord We Don'T Talk Anymore No Capo

Berikut adalah chord We Don't Talk Anymore No Capo yang perlu kalian pelajari:

  1. Em
  2. G
  3. D
  4. C

Untuk memainkan chord We Don't Talk Anymore No Capo, pastikan posisi jari-jari kalian tepat pada fretboard gitar. Berikut ini adalah cara memainkan chord We Don't Talk Anymore No Capo:

  • Chord Em : Jari 1 diletakkan pada fret ketiga pada senar tiga, jari 2 pada fret keempat pada senar keempat, dan jari 3 pada fret kelima pada senar lima.
  • Chord G : Jari 1 diletakkan pada fret kedua pada senar lima, jari 2 pada fret ketiga pada senar enam, dan jari 3 pada fret ketiga pada senar satu.
  • Chord D : Jari 1 diletakkan pada fret kedua pada senar tiga, jari 2 pada fret ketiga pada senar satu, dan jari 3 pada fret ketiga pada senar dua.
  • Chord C : Jari 1 diletakkan pada fret pertama pada senar dua, jari 2 pada fret ketiga pada senar lima, dan jari 3 pada fret ketiga pada senar dua.

Jangan lupa untuk mengulang-ulang setiap chord agar suara yang dihasilkan terdengar jelas dan merdu. Selanjutnya, kita dapat mempraktikan chord We Don't Talk Anymore No Capo sesuai dengan lirik lagu Charlie Puth.

Cara Mempraktikan Chord We Don't Talk Anymore No Capo

Cara Mempraktikan Chord We Don'T Talk Anymore No Capo

Setelah mempelajari chord We Don't Talk Anymore No Capo, kita dapat mempraktikannya dengan lirik lagu Charlie Puth berikut ini:

[Verse 1]EmGWe don't talk anymoreDCWe don't talk anymoreEmGWe don't talk anymoreDCLike we used to doEmGWe don't love anymoreDCWhat was all of it forEmGOhh, we don't talk anymoreDCLike we used to do[Chorus]EmGI just heard you found the one you've been lookingDCYou've been looking forEmGI wish I would have known that wasn't meDCCause even after all this time, I still wonderEmGWhy I can't move on? Just the way you did so easilyDCDon't wanna know 

Sebelum mempraktikan chord We Don't Talk Anymore No Capo, pastikan kalian sudah menghafal lirik lagu Charlie Puth tersebut. Kemudian, coba perlahan memainkan chord Em, G, D, dan C sesuai dengan petikan nada dalam lagu tersebut. Jangan lupa untuk mengulang-ulang setiap chord agar terdengar merdu dan sesuai dengan petikan nada dalam lagu tersebut.

Penutup

Penutup

Itulah tadi panduan belajar chord We Don't Talk Anymore No Capo. Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin memainkan lagu Charlie Puth tersebut dengan alat musik gitar. Ingat, latihan yang rutin dan tekun adalah kunci sukses dalam belajar bermain gitar. Jangan lupa untuk memperdalam lagi pengetahuan kalian mengenai alat musik gitar agar kalian semakin mahir dan terampil dalam memainkan alat musik yang indah ini.

Related video of Chord We Don't Talk Anymore No Capo: Belajar Gitar dengan Mudah