Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Engkau Yang Sedang Patah Hati

Engkau Yang Sedang Patah Hati

Engkau Yang Sedang Patah Hati merupakan sebuah lagu populer karya penyanyi Indonesia, d'Masiv. Lagu ini diciptakan oleh Rian Ekky Pradipta dan dirilis pada tahun 2018.

Chord dan Lirik Lagu Engkau Yang Sedang Patah Hati

Chord Lagu Engkau Yang Sedang Patah Hati

Berikut chord dan lirik lagu Engkau Yang Sedang Patah Hati:

Intro: Am F C G Am F C GAm F C GKau kini patah hati menangisi kenangan masa laluAm F C GTak akan mudah bagimu untuk dapatkan sepenggal harapanChorus:Am F C GEngkau yang sedang patah hatiAm F C GMencoba tuk bertahan hidup sendiriAm F C GDi dalam setiap langkahmu, ku kan selalu adaAm F C GCobalah untuk melupakan semua yang pernah terjadiAm F C GKu hadir disini, menjadi tempatmu mengaduAm F C GKu mengerti kau sakit, ku tahu kau tersiksaAm F C GIngin sembunyikan diri dari semua yang datangAm F C GKarena kau merasakan pedih dalam kisah cintaChorus:Am F C GEngkau yang sedang patah hatiAm F C GMencoba tuk bertahan hidup sendiriAm F C GDi dalam setiap langkahmu, ku kan selalu adaAm F C GCobalah untuk melupakan semua yang pernah terjadiBridge:F G Am EmBiarlah waktu yang kan menjawab semua pertanyaan hatimuF G Am EmMeski masa lalu takkan pernah kembaliChorus:Am F C GEngkau yang sedang patah hatiAm F C GMencoba tuk bertahan hidup sendiriAm F C GDi dalam setiap langkahmu, ku kan selalu adaAm F C GCobalah untuk melupakan semua yang pernah terjadi

Arti Lirik Lagu Engkau Yang Sedang Patah Hati

Arti Lirik Lagu Engkau Yang Sedang Patah Hati

Lagu Engkau Yang Sedang Patah Hati mengisahkan tentang seseorang yang sedang patah hati dan mencoba bertahan hidup sendiri. Namun, di dalam setiap langkahnya, ada seseorang yang selalu ada untuknya dan menjadi tempat ia mengadu.

Seseorang dalam lagu ini ingin meminta sang kekasih untuk melupakan kenangan masa lalu dan menyembuhkan diri dari luka hati. Meski begitu, terkadang waktu yang berlalu tak mampu menjawab semua pertanyaan hati.

Secara keseluruhan, lagu ini memberikan pesan bahwa kita tidak harus merasa sendiri saat sedang mengalami masa-masa sulit dalam percintaan, karena selalu ada seseorang yang siap mendengarkan dan memberikan dukungan.

Popularitas dan Penerimaan Lagu Engkau Yang Sedang Patah Hati

Penerimaan Lagu Engkau Yang Sedang Patah Hati

Lagu Engkau Yang Sedang Patah Hati bisa dibilang sebagai salah satu lagu yang populer di Indonesia. Selain itu, lagu ini juga berhasil meraih banyak penghargaan dalam ajang industri musik Tanah Air.

Secara musik, lagu ini memiliki irama yang easy listening dan lirik yang mudah dimengerti oleh pendengarnya. Hal ini membuat banyak orang yang merasa terhibur dengan lagu ini dan menggunakannya sebagai penghibur saat sedang mengalami patah hati.

Kesimpulan

Lagu Engkau Yang Sedang Patah Hati adalah lagu yang populer di Indonesia dan berhasil memberikan pesan mengenai dukungan untuk orang yang sedang mengalami masa-masa sulit dalam percintaan. Dengan lirik yang mudah dimengerti dan musik yang enak didengar, lagu ini telah berhasil memenangkan hati banyak orang dan menjadi salah satu lagu yang sering diputar di stasiun radio Tanah Air.

Meta description: Engkau Yang Sedang Patah Hati merupakan sebuah lagu populer karya penyanyi Indonesia, d'Masiv. Lagu ini memiliki pesan mengenai dukungan saat sedang mengalami masa-masa sulit dalam percintaan.

Meta keywords: Engkau Yang Sedang Patah Hati, d'Masiv, lagu populer, musik Tanah Air, dukungan dalam percintaan.

Related video of Chord Lagu Engkau Yang Sedang Patah Hati