Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Maafkan Kali Ini Aku Harus Jujur Chord

Chord Maafkan Kali Ini Aku Harus Jujur

Jika kamu mencari chord lagu yang populer di Indonesia, maka Maafkan Kali Ini Aku Harus Jujur bisa menjadi pilihan yang tepat. Lagu ini dipopulerkan oleh Armada, sebuah grup musik asal Indonesia yang terkenal dengan lagu-lagu romantis. Chord Maafkan Kali Ini Aku Harus Jujur cukup sederhana, sehingga cocok untuk pemula yang baru belajar bermain gitar.

Chord Maafkan Kali Ini Aku Harus Jujur

Berikut adalah chord Maafkan Kali Ini Aku Harus Jujur yang bisa kamu mainkan dengan mudah:

Intro: C F Am GCFAmGTak pernah ku mengerti, apa yang terjadiCFAmGKu rasa ku tak pernah minta, cinta sebanyak iniCFAmGKu rasa ku tak pernah meminta, kau mencintaiku lebih dari diaCFAmGKu rasa ku tak pernah berharap, kau akan menjagaku seperti iniChorus:CFAmGMaafkan kalau kau merasa, aku pernah menyakitimuCFAmGMaafkan kalau terlalu lama untuk memberitahumuCFAmGMaafkan kalau kau merasa, aku tak pernah peduliCFAmGMaafkan kali ini aku harus jujur pada dirikuInterlude: C F Am GCFAmGSaat kau bersamaku, aku merasa lebih hidup dari sebelumnyaCFAmGSaat kau menepikan aku, aku merasa kau menghidupkanku kembaliCFAmGSaat kau menatapku, aku merasa kau melihat jauh lebih dalam dari ituCFAmGSaat kau memegang tanganku, aku merasa aku bisa menggapai langit biruChorus:CFAmGMaafkan kalau kau merasa, aku pernah menyakitimuCFAmGMaafkan kalau terlalu lama untuk memberitahumuCFAmGMaafkan kalau kau merasa, aku tak pernah peduliCFAmGMaafkan kali ini aku harus jujur pada dirikuBridge:AmGKau membuatku merasa, hidup kembaliFCSetelah sekian lama hidup dalam kehampaanAmGKau membuatku merasa, semua mungkin sajaFCKetika aku bersamamu, aku takkan pernah sendiriChorus:CFAmGMaafkan kalau kau merasa, aku pernah menyakitimuCFAmGMaafkan kalau terlalu lama untuk memberitahumuCFAmGMaafkan kalau kau merasa, aku tak pernah peduliCFAmGMaafkan kali ini aku harus jujur pada dirikuOutro: C F Am G

Chord Maafkan Kali Ini Aku Harus Jujur terdiri dari 4 chord utama yaitu C, F, Am, dan G. Untuk memainkannya, kamu hanya perlu memindahkan jari-jari pada fret yang berbeda-beda. Kamu bisa mencari tutorial cara bermain gitar online di internet atau langsung mempraktikkannya dengan chord yang sudah disediakan.

Lirik Maafkan Kali Ini Aku Harus Jujur

Lirik Maafkan Kali Ini Aku Harus Jujur

Selain chord, lirik Maafkan Kali Ini Aku Harus Jujur juga sangat mengena di hati para penggemar Armada. Lirik ini menceritakan tentang perasaan cinta yang tulus dan kesediaan untuk jujur pada pasangan. Berikut adalah lirik lengkap Maafkan Kali Ini Aku Harus Jujur:

Tak pernah ku mengerti, apa yang terjadiKu rasa ku tak pernah minta, cinta sebanyak iniKu rasa ku tak pernah meminta, kau mencintaiku lebih dari diaKu rasa ku tak pernah berharap, kau akan menjagaku seperti iniMaafkan kalau kau merasa, aku pernah menyakitimuMaafkan kalau terlalu lama untuk memberitahumuMaafkan kalau kau merasa, aku tak pernah peduliMaafkan kali ini aku harus jujur pada dirikuSaat kau bersamaku, aku merasa lebih hidup dari sebelumnyaSaat kau menepikan aku, aku merasa kau menghidupkanku kembaliSaat kau menatapku, aku merasa kau melihat jauh lebih dalam dari ituSaat kau memegang tanganku, aku merasa aku bisa menggapai langit biruKau membuatku merasa, hidup kembaliSetelah sekian lama hidup dalam kehampaanKau membuatku merasa, semua mungkin sajaKetika aku bersamamu, aku takkan pernah sendiriMaafkan kalau kau merasa, aku pernah menyakitimuMaafkan kalau terlalu lama untuk memberitahumuMaafkan kalau kau merasa, aku tak pernah peduliMaafkan kali ini aku harus jujur pada diriku

Dengan lirik yang menyentuh, lagu Maafkan Kali Ini Aku Harus Jujur menjadi salah satu lagu yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Selain itu, lagu ini juga sering diputar di stasiun radio dan di acara televisi, sehingga semakin populer di kalangan musik Indonesia.

Belajar Bermain Gitar dengan Chord Maafkan Kali Ini Aku Harus Jujur

Belajar Bermain Gitar Dengan Chord Maafkan Kali Ini Aku Harus Jujur

Bagi pemula yang ingin belajar bermain gitar, chord Maafkan Kali Ini Aku Harus Jujur bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain chord yang mudah dipahami, lagu ini juga memiliki ritme yang terbilang sederhana. Kamu bisa melatih nada, irama, dan tempo sehingga kamu bisa menghasilkan lagu yang indah.

Tak hanya Maafkan Kali Ini Aku Harus Jujur, banyak lagu lainnya yang bisa kamu pelajari untuk memperkaya repertoar gitar. Kamu bisa mencari chord dan lirik lagu di internet atau membeli buku panduan belajar gitar.

Kesimpulan

Kesimpulan

Chord Maafkan Kali Ini Aku Harus Jujur adalah chord dasar yang cocok untuk pemula yang baru belajar bermain gitar. Lagu ini dipopulerkan oleh grup musik Armada dan memiliki lirik yang romantis. Dengan belajar chord dan lirik lagu, kamu bisa memainkan lagu ini dengan baik. Selain itu, kamu juga bisa mencari lagu-lagu lainnya untuk memperkaya repertoar gitar kamu. Semoga artikel ini membantu untuk memperdalam pengetahuanmu tentang musik Indonesia.

Related video of Maafkan Kali Ini Aku Harus Jujur Chord: Chord Lagu Terbaik Untuk Pemula