Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Band Karena Wanita Ingin Dimengerti Lirik Chord

Ada Band Karena Wanita Ingin Dimengerti Lirik Chord

Perempuan dan Kompleksitas Perasaannya

Perempuan dan kompleksitas perasaannya seringkali menjadi bahan pembicaraan yang menarik untuk dibahas. Hal ini tidak lepas dari sifat perempuan yang cenderung lebih peka dalam hal emosi dan perasaan. Karena itulah, ada banyak lagu yang diciptakan khusus untuk menggambarkan perasaan perempuan dalam berbagai situasi.

Salah satu contohnya adalah lagu 'Karena Wanita Ingin Dimengerti' dari grup musik populer Indonesia, ADA Band. Lagu ini sangat populer di kalangan perempuan karena liriknya yang mampu menggambarkan perasaan dan kompleksitas kehidupan seorang wanita.

Lirik dan Chord Lagu 'Karena Wanita Ingin Dimengerti'

Lirik Dan Chord Lagu 'Karena Wanita Ingin Dimengerti'

Bagi yang belum mengenal atau belum pernah mendengar lagu 'Karena Wanita Ingin Dimengerti', berikut adalah lirik dan chordnya:

Lirik Lagu:

Ingin ku tak mengulang ceritaTentang adanya dirimu dalam hidupku yang terdalamTapi apa daya, ku selalu sajaMenemukan jalan bagaimana ku menyatakannya
Reff:Karena wanita ingin dimengertiBila mereka merasa sepi, bila mereka merasa kesepianKarena wanita ingin dimengertiBila mereka merasa lelah, bila mereka merasa terbuang
Biar ku coba ungkapkan terus terangBahwa ku takkan bisa melupakan kamu begitu sajaKarena apa daya, ku selalu sajaTerbayang wajahmu dalam setiap langkahku
Kembali ke Reff:

Chord Lagu:

[Intro] Am...G...F...Em...Dm...G...C...[Verse 1]CAmIngin ku tak mengulang ceritaDmGTentang adanya dirimu dalam hidupku yang terdalamCAmTapi apa daya, ku selalu sajaDmGMenemukan jalan bagaimana ku menyatakannya[Chorus]FGAmKarena wanita ingin dimengertiFGAmBila mereka merasa sepi, bila mereka merasa kesepianFGAmKarena wanita ingin dimengertiFGAmBila mereka merasa lelah, bila mereka merasa terbuang[Verse 2]CAmBiar ku coba ungkapkan terus terangDmGBahwa ku takkan bisa melupakan kamu begitu sajaCAmKarena apa daya, ku selalu sajaDmGTerbayang wajahmu dalam setiap langkahku[Chorus]FGAmKarena wanita ingin dimengertiFGAmBila mereka merasa sepi, bila mereka merasa kesepianFGAmKarena wanita ingin dimengertiFGAmBila mereka merasa lelah, bila mereka merasa terbuang

Makna Lagu 'Karena Wanita Ingin Dimengerti'

Makna Lagu 'Karena Wanita Ingin Dimengerti'

Lagu 'Karena Wanita Ingin Dimengerti' mencoba menggambarkan perasaan seorang perempuan yang kadang merasa kesepian, lelah, atau terbuang. Lagu ini juga mengajarkan bahwa sebagai laki-laki, kita harus lebih memahami dan peka terhadap perasaan dan kebutuhan seorang wanita.

Selain itu, lagu ini juga mengajarkan untuk selalu jujur dalam mengungkapkan perasaan kita kepada orang yang kita cintai. Kita harus berani mempertaruhkan hati kita meskipun takut terluka atau ditolak.

Kesimpulan

Kesimpulan

Lagu 'Karena Wanita Ingin Dimengerti' dari grup musik ADA Band sangat cocok untuk didengarkan oleh perempuan karena liriknya yang mampu menggambarkan perasaan dan kompleksitas kehidupan seorang wanita. Lagu ini mengajarkan untuk lebih memahami dan peka terhadap perasaan seorang wanita, serta untuk selalu jujur dalam mengungkapkan perasaan kita kepada orang yang kita cintai.

Jangan lupa untuk mendengarkan lagu ini dan menyanyikannya bersama-sama dengan orang yang kita sayangi. Kita juga dapat mencoba memainkan lagu ini menggunakan chord yang telah disediakan.

Related video of Ada Band Karena Wanita Ingin Dimengerti Lirik Chord: Perempuan dan Kompleksitas Perasaannya