Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Cinta Stadium Akhir Chord Ukulele

Lirik Lagu Cinta Stadium Akhir Chord Ukulele

Lirik Lagu Cinta Stadium Akhir Chord Ukulele merupakan sebuah lagu yang diciptakan oleh seorang musisi yang bernama Faizal Tahir. Lagu ini menjadi sangat populer di Indonesia karena mengandung pesan cinta yang begitu mendalam. Dalam artikel ini, kita akan membahas lirik lagu Cinta Stadium Akhir beserta chord ukulele-nya. Kami juga akan membahas arti dan makna dari lirik lagu ini serta memberikan beberapa fakta menarik tentang pencipta lagu ini.

Makna Lirik Lagu Cinta Stadium Akhir

Makna Lirik Lagu Cinta Stadium Akhir

Lirik Lagu Cinta Stadium Akhir mengisahkan tentang sebuah kisah cinta yang abadi. Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang sangat mencintai kekasihnya. Meski banyak halangan yang menghadang, namun cintanya tetap abadi. Meski banyak orang yang meragukan cinta yang mereka miliki, namun mereka tetap yakin bahwa cinta mereka akan selalu ada. Pesan yang disampaikan oleh lagu ini sangat mendalam dan menyentuh hati para pendengarnya.

Lirik Lagu Cinta Stadium Akhir

Lirik Lagu Cinta Stadium Akhir

Berikut adalah lirik lengkap dari Lagu Cinta Stadium Akhir:

Intro: C G Am F (2x)C GKau percaya tak jika ku katakanAm FAku tak ingin berkata dustaC GTempatkan hatimu di siniAm FLalu dengarkan kata-katakuCAku pernah meraguEmAku pernah takutAmGTakut kekasihku tiada lagiCNamun ku bersujudEmKu berdoa dan berharapAmGKekasihku kembali lagiChorus:CGCintaku ini bukan mainan yang mudah hilangAmFMelainkan rasa yang murni dan abadiCGPercayalah padaku kekasihkuAmFCintaku ini tak akan pernah hilang(Repeat Intro)CAku pernah salahEmAku pernah berdosaAmGNamun ku yakin kau memaafkanCAku terlukaEmKu merana namunAmGKekasihku datang memulihkanku(Repeat Chorus)Bridge:FEmAmBukan kah kau tahuGBahwa ku mencintaimuFEmAmDan tak ada yang dapatG (stop)Memisahkan antara aku dan dirimu(Repeat Chorus 2x)Outro:C G Am F (4x)

Chord Ukulele Lagu Cinta Stadium Akhir

Chord Ukulele Lagu Cinta Stadium Akhir

Berikut adalah chord ukulele lengkap dari Lagu Cinta Stadium Akhir:

Intro: C G Am F (2x)CGKau percaya tak jika ku katakanAmFAku tak ingin berkata dustaCGTempatkan hatimu di siniAmFLalu dengarkan kata-katakuCAku pernah meraguEmAku pernah takutAmGTakut kekasihku tiada lagiCNamun ku bersujudEmKu berdoa dan berharapAmGKekasihku kembali lagiChorus:CGCintaku ini bukan mainan yang mudah hilangAmFMelainkan rasa yang murni dan abadiCGPercayalah padaku kekasihkuAmFCintaku ini tak akan pernah hilang(Repeat Intro)CAku pernah salahEmAku pernah berdosaAmGNamun ku yakin kau memaafkanCAku terlukaEmKu merana namunAmGKekasihku datang memulihkanku(Repeat Chorus)Bridge:FEmAmBukan kah kau tahuGBahwa ku mencintaimuFEmAmDan tak ada yang dapat memisahkanG (stop)Antara aku dan dirimu(Repeat Chorus 2x)Outro:C G Am F (4x)

Fakta Menarik tentang Faizal Tahir

Faizal Tahir

Siapa sebenarnya Faizal Tahir? Faizal Tahir adalah seorang musisi dan penyanyi yang berasal dari Malaysia. Ia lahir pada tanggal 26 Oktober 1978 di Sungai Petani, Kedah. Faizal Tahir terkenal dengan suara emasnya dan lagu-lagu hitsnya seperti Breathe dan Karma. Selain itu, ia juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan telah menerima banyak penghargaan atas karya-karyanya yang inspiratif.

Kesimpulan

Lagu Cinta Stadium Akhir adalah sebuah lagu yang sangat populer di Indonesia karena mengandung pesan cinta yang begitu mendalam. Dalam artikel ini, kita telah membahas lirik lengkap dari lagu ini beserta chord ukulele-nya. Kami juga telah membahas arti dan makna dari lirik lagu ini serta memberikan beberapa fakta menarik tentang pencipta lagu ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Lagu Cinta Stadium Akhir.

Related video of Lirik Lagu Cinta Stadium Akhir Chord Ukulele: Kisah Cinta yang Abadi dalam Ritme Ukulele