Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bila Ku Harus Memilih Antara Hidup Dan Mati Chord

Chord Gitar Indonesia

Lagu “Bila Ku Harus Memilih Antara Hidup Dan Mati” merupakan salah satu karya dari penyanyi ternama Indonesia, Andi Rianto. Lagu ini memiliki lirik yang menyentuh hati dan tentunya pilihan akord yang pas akan membuat lagu ini semakin enak didengarkan. Oleh karena itu, pada artikel ini, kami akan membahas chord dari lagu ini dan juga memberikan rekomendasi untuk kamu yang ingin memainkannya. Simak artikel ini sampai habis ya!

Chord Dasar

Chord Dasar

Berikut chord dasar dari lagu “Bila Ku Harus Memilih Antara Hidup Dan Mati”:

AmFKu tak tahu harus bagaimanaGAmKetika aku terdampar tanpa perahuAmFKu berteriak dan mencari jalanGAmNamun ku tak mendapat jawab yang pasti

Chord dasar tersebut cukup mudah dipelajari dan dimainkan. Pastikan kamu berlatih terlebih dahulu agar bisa memainkan lagu ini dengan baik.

Chord Lainnya

Chord Lainnya

Selain chord dasar, terdapat juga chord lainnya yang bisa kamu gunakan untuk memainkan lagu ini. Berikut chord alternatif dari lagu “Bila Ku Harus Memilih Antara Hidup Dan Mati”:

AmFKu tak tahu harus bagaimanaGAmKetika aku terdampar tanpa perahuAmFKu berteriak tanpa hentiGAmBerharap suara ku didengar olehmuFGSudahkah kau tahuCAmKehidupan bukan hanya tentangmuFGSudah sampai waktunyaCAmKita harus merelakan satu sama lainFGSudahkah kau tahuCAmKehidupan bukan hanya tentangmuFGSudahkah kau merasaCAmAda sebagianmu yang menyakitkan ku 

Chord tersebut bisa kamu gunakan juga untuk memainkan lagu ini. Kamu bisa memilih chord mana yang lebih mudah untuk dimainkan atau memilih chord yang cocok dengan suara kamu.

Rekomendasi Gitar Terbaik

Gitar

Untuk kamu yang sedang mencari gitar terbaik untuk memainkan lagu ini, kami merekomendasikan beberapa merek gitar terbaik di Indonesia:

  • Yamaha
  • Cort
  • Fender
  • Ibanez
  • Gibson

Gitar-gitar tersebut memang memiliki kualitas yang bagus dan cocok untuk dimainkan dalam berbagai genre musik, termasuk lagu “Bila Ku Harus Memilih Antara Hidup Dan Mati”. Pilihlah yang sesuai dengan budget kamu dan pastikan memilih gitar dengan kualitas bagus.

Kesimpulan

Musik

Dalam artikel ini, kami telah membahas chord dari lagu “Bila Ku Harus Memilih Antara Hidup Dan Mati” dan memberikan rekomendasi untuk kamu yang ingin memainkannya. Tentunya, dengan memilih chord yang tepat, kamu bisa memainkan lagu ini dengan baik dan membuat orang lain terkesan dengan penampilan kamu. Jangan lupa untuk berlatih dan memilih gitar yang cocok agar hasilnya semakin sempurna. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat bermain gitar!

Related video of Bila Ku Harus Memilih Antara Hidup Dan Mati Chord - Pilihan Lirik dan Gitar Terbaik