Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Dan Chord Gitar Kangen Band

Kangen Band

Jika kamu mencari musik cinta Indonesia yang menyentuh hati, Kangen Band adalah jawabannya. Band yang berasal dari Lampung ini telah memukau hati pendengarnya dengan lagu-lagu yang meresahkan perasaan. Namun, bagaimana jika kamu ingin memainkan lagu-lagu Kangen Band di gitar kamu?

Lirik Lagu Dan Chord Gitar Kangen Band Terpopuler

Lirik Lagu Dan Chord Gitar Kangen Band

Kangen Band memiliki banyak lagu populer yang banyak dicintai oleh penggemarnya. Berikut adalah beberapa lagu Kangen Band dan chord gitarnya:

1. Tentang Aku, Kau, Dan Dia

Tentang Aku, Kau, Dan Dia

Lirik:

ABmKu tahu engkau tak seperti yang duluABmKau selalu menghindar dan menjauhGD/F#Maafkan bila kusimpan rasa iniABmETuk selalu memikirkanmu, tuk selalu mencintaimu

2. Cinta Yang Sempurna

Cinta Yang Sempurna

Lirik:

C#A#mTakkan ada lagiG#F#Yang lebih indah selain dirimuC#A#mTakkan ada lagiG#F#Yang bisa menggantikan cintamu

3. Selingkuh

Selingkuh

Lirik:

DmCMengapa kau selingkuh dengannyaGmAApakah diriku tak cukup untukmuDmCOh cintaku takkan terganti oleh yang lainGmAJanganlah kau selingkuh lagi, jangan sakiti hatiku lagi

Cara Memainkan Chord Gitar Kangen Band

Cara Memainkan Chord Gitar Kangen Band

Jika kamu ingin memainkan lagu-lagu Kangen Band di gitar kamu, kamu perlu mengetahui cara memainkan chord gitarnya. Berikut adalah beberapa tips:

1. Belajar Akord Dasar

Belajar Akord Dasar

Sebelum memainkan lagu Kangen Band, kamu harus menguasai akord dasar terlebih dahulu. Akord dasar seperti C, G, D, dan F adalah akord yang harus kamu ketahui terlebih dahulu. Dengan menguasai akord dasar, kamu dapat memainkan banyak lagu dengan mudah.

2. Pelajari Chord Lagu Kangen Band

Pelajari Chord Lagu Kangen Band

Setelah kamu menguasai akord dasar, selanjutnya belajarlah chord lagu Kangen Band yang ingin kamu mainkan. Kamu bisa mencari chord gitarnya di internet atau tutorial video di YouTube.

3. Pelajari Posisi Jari

Pelajari Posisi Jari

Pelajari posisi jari kamu ketika memainkan chord gitarnya. Hal ini akan membantumu memainkan chord secara akurat dan tepat.

Kesimpulan

Kangen Band adalah band Indonesia yang telah memikat hati pendengarnya dengan musik cinta mereka. Jika kamu ingin memainkan lagu-lagu Kangen Band di gitar kamu, kamu perlu mempelajari chord gitarnya terlebih dahulu. Ingatlah untuk mempelajari akord dasar terlebih dahulu sebelum memainkan chord lagu Kangen Band.

Related video of Lirik Lagu Dan Chord Gitar Kangen Band: Mempersembahkan Musik Cinta Indonesia