Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Andra And The Backbone Seperti Hidup Kembali

Andra And The Backbone

Andra and the Backbone merupakan salah satu band rock Indonesia yang memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan. Salah satu lagu yang melejit dan menjadi salah satu lagu wajib bagi penggemar band ini adalah “Seperti Hidup Kembali”.

Chord dan Lirik Lagu

Berikut chord dan lirik lagu “Seperti Hidup Kembali” dari Andra and the Backbone:

Am FDan aku tahu ini akan terjadiG EAku tahu ini akan terjadiAm FAku tahu sudah sebelumnyaG ETapi aku takkan menyerah

Reff:

AmSaat ini ku terbangun dari lamunanGDan aku mulai melihat keadaanFKu terus melangkah walau kadang sakitnyaEMembuatku terjatuhAmSaat ini ku terbangun dari lamunanGDan aku mulai berfikir realistisFMencoba bertahan dalam lingkaran hidupEMembuatku seperti hidup kembali

Am FDan aku tahu ini akan terjadiG EAku tahu ini akan terjadiAm FTapi aku tak kan menyerah (3x)

Interpretasi:

Lagu “Seperti Hidup Kembali” menggambarkan tentang seseorang yang akhirnya menyadari pentingnya berfikir realistis dan tetap bertahan dalam menghadapi lingkaran hidup. Meski kadang ada rintangan dan kesulitan, namun ketika seseorang mampu bangkit kembali dan terus berusaha, ia akan merasa seperti hidup kembali.

Andra and The Backbone

Andra And The Backbone

Andra and the Backbone merupakan band rock Indonesia yang dibentuk pada tahun 2006 dan bermarkas di Jakarta. Band ini terdiri dari empat orang anggota yaitu Andra (vokal/gitar), Dedi (bass), Stevie (drum), dan Pay (gitar). Album pertama mereka berjudul “Andra and The Backbone” yang dirilis pada tahun 2007.

Andra and the Backbone mengusung genre rock yang dipadukan dengan unsur-unsur pop dan balada. Salah satu lagu wajib dari Andra and the Backbone adalah “Saat Dunia Masih Milik Kita”, “Sempurna”, dan tentu saja “Seperti Hidup Kembali”.

Kesimpulan

“Seperti Hidup Kembali” adalah salah satu lagu yang populer dari Andra and the Backbone, menggambarkan tentang seseorang yang mampu bangkit kembali dan tetap berfikir realistis dalam menghadapi lingkaran hidup. Lagu ini juga menjadi salah satu lagu wajib bagi para penggemar band rock Indonesia ini.

Jika Anda belum pernah mendengar lagu ini, sebaiknya segera mencari dan mendengarkannya. Anda akan merasakan energi positif dan semangat hidup yang disampaikan dalam lirik dan musik dari “Seperti Hidup Kembali”.

Related video of Chord Andra And The Backbone Seperti Hidup Kembali - Lirik Lagu dan Interpretasi