Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Surat Cinta Untuk Starla Dari D

Surat Cinta Untuk Starla Chord

Judika merilis sebuah lagu berjudul “Surat Cinta Untuk Starla” yang sangat populer pada tahun 2017. Lagu ini diciptakan oleh Virgoun Teguh Putra, seorang penyanyi, dan pengusaha musik dari Indonesia. Virgoun menciptakan lagu ini untuk mengungkapkan perasaannya pada istrinya, Inara, yang sangat ia cintai. Dia menulis surat cinta dalam bentuk lagu, yang kemudian menjadi hits di Indonesia. Saat ini, banyak orang mencari chord Surat Cinta Untuk Starla dari D untuk dapat memainkan lagu tersebut.

Chord Surat Cinta Untuk Starla Dari D

Surat Cinta Untuk Starla Chord

Chord Surat Cinta Untuk Starla dari D sangat populer di Indonesia. Berikut adalah chord lagu Surat Cinta Untuk Starla dari D:

Intro: D Bm A GDBmAku mencintaimu lebih dari yang kau tahuAGMeskipun engkau tak pernah merasaDBmKu mencintaimu selama bertahun-tahun lamanyaAGWalau kau takkan pernah tahuReff:DBmSurat cinta untuk StarlaATakkan pernah mati untuk StarlaGBergema untuk seorang StarlaDBmJangan kau tinggalkan akuAStarla kuGTelah lama ku menunggu dirimuDBmDuduk perlahan dan peluk erat jiwakuAGBiar waktu 'kan berlalu dengan sendirinyaDBmDan kita kan bertemu di dalam surat cinta iniAGSurat untuk Starla yang slalu abadiKembali ke: ReffInterlude: D Bm A GDBmJangan kau tinggalkan akuAStarla kuGTelah lama ku menunggu dirimuDBmDuduk perlahan dan peluk erat jiwakuAGBiar waktu 'kan berlalu dengan sendirinyaDBmDan kita kan bertemu di dalam surat cinta iniAGSurat untuk Starla yang slalu abadiReff:DBmSurat cinta untuk StarlaATakkan pernah mati untuk StarlaGBergema untuk seorang StarlaOutro: D Bm A G

Bagaimana Mempelajari Chord Surat Cinta Untuk Starla Dari D?

Surat Cinta Untuk Starla Chord

Untuk dapat mempelajari chord Surat Cinta Untuk Starla dari D, pastikan bahwa Anda sudah memahami teori dasar musik seperti nada, akor, tangga nada, dan sebagainya. Selain itu, Anda juga harus bisa memainkan gitar dengan baik.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mempelajari chord Surat Cinta Untuk Starla dari D:

  1. Carilah tutorial di YouTube yang menjelaskan secara rinci tentang chord Surat Cinta Untuk Starla dari D.
  2. Praktekkan chord Surat Cinta Untuk Starla dari D secara perlahan-lahan dengan menggunakan gitar.
  3. Periksa apakah Anda memainkan chord dengan benar dan suara yang dihasilkan terdengar jelas.
  4. Berlatih secara teratur untuk memperbaiki keterampilan Anda dan membiasakan diri dengan lagu tersebut.
  5. Pelajari chord-chord lain yang digunakan dalam lagu tersebut untuk meningkatkan keahlian Anda dalam memainkan musik.

Conclusion

Surat Cinta Untuk Starla Chord

Sekarang Anda sudah mempelajari chord Surat Cinta Untuk Starla dari D dan memiliki beberapa langkah yang harus dilakukan untuk mempelajarinya. Selain itu, Anda juga harus mempelajari teori dasar musik untuk dapat memahami lagu dengan baik. Lakukan praktek secara teratur, dan jangan lupa untuk bersenang-senang saat memainkan musik. Semoga artikel ini bisa membantu Anda untuk memainkan lagu Surat Cinta Untuk Starla dengan baik.

Related video of Chord Surat Cinta Untuk Starla Dari D