Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Iwan Fals Ku Ambil Gitar

Iwan Fals Ku Ambil Gitar

Siapa Iwan Fals?

Iwan Fals adalah seorang musisi legendaris Indonesia yang telah menghasilkan banyak karya yang diakui oleh masyarakat luas. Salah satu lagunya yang populer adalah "Ku Ambil Gitar", yang memiliki chord gitar sederhana namun memiliki makna yang dalam. Lagu ini menceritakan tentang kecintaan Iwan Fals terhadap gitar yang selalu menemani hidupnya sejak kecil.

Chord Gitar "Ku Ambil Gitar"

Chord Gitar Ku Ambil Gitar

Untuk memainkan lagu "Ku Ambil Gitar", Anda hanya perlu menggunakan empat akor dasar yaitu C, G, Am, dan F. Berikut adalah chord gitar lengkapnya:

[Intro] C G Am F (2x)CGKu ambil gitar duduk di bangku tamanAmFBermain dan bernyanyi mencari walau sedikit asmaraCGKu ambil gitar duduk di tengah jalanAmFBermain dan bernyanyi mencari teman dan cinta yang lama[Chorus]CGKu ambil gitar dan ku mainkan senarAmFTidakkah kau dengar, lagu ini hanya pesan sajaCGKu ambil gitar dan ku mainkan senarAmFBerlari-lari mencari apa, mencari asa di pagi yang cerah

Bagaimana Mencari Motivasi dari Lagu Ini?

Motivasi Ku Ambil Gitar

Lagu "Ku Ambil Gitar" mengajarkan kita untuk tetap berjuang dan tidak menyerah dalam mencari cinta dan tujuan hidup. Seperti yang dinyanyikan oleh Iwan Fals, "Berlari-lari mencari apa, mencari asa di pagi yang cerah". Kita harus selalu mencari penyemangat dan motivasi dalam hidup agar tidak kehilangan arah. Kita juga bisa belajar dari Iwan Fals yang selalu menemukan ketenangan dalam bermain gitar, meskipun hidupnya penuh dengan tekanan dan rintangan.

Kesimpulan

Chord gitar "Ku Ambil Gitar" sangat mudah dipelajari oleh para pemula yang ingin belajar bermain gitar. Lagu ini juga mengandung pesan moral yang dalam tentang pentingnya mencari motivasi dan tujuan hidup. Kita bisa belajar banyak dari Iwan Fals sebagai seorang musisi dan sebagai manusia yang penuh semangat dan tekad dalam menghadapi segala rintangan.

Related video of Chord Gitar Iwan Fals Ku Ambil Gitar