Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Jamphe Johnson Asal Kau Senang

Jamphe Johnson adalah musisi solo asal Indonesia yang terkenal dengan lagu-lagu bertema cinta dan perjalanan. Salah satu lagunya yang populer adalah "Asal Kau Senang" yang dirilis pada tahun 2014. Lagu ini bisa membuat hati yang sedang galau menjadi tenang dan merasakan kedamaian. Berikut chord gitar Jamphe Johnson Asal Kau Senang beserta lirik dan review lagunya.

Jamphe Johnson Asal Kau Senang

Chord Gitar Jamphe Johnson Asal Kau Senang

Sebelum kita membahas lirik dan review lagunya, mari kita coba untuk mempelajari kunci gitar dari lagu "Asal Kau Senang" terlebih dahulu. Berikut chord gitar Jamphe Johnson Asal Kau Senang yang bisa Anda mainkan:

AmFCGAmFG

Chord gitar di atas sangat mudah dimainkan bagi pemula sekalipun. Bagi yang belum terbiasa, pastikan untuk mempraktekkannya dengan gitar yang sudah dipasang kunci chord yang benar dan telinga yang cukup terlatih. Setelah mengenal kunci dasarnya, mari kita simak lirik dan review lagunya.

Lirik Lagu Asal Kau Senang

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu "Asal Kau Senang" yang dinyanyikan oleh Jamphe Johnson:

Di saat aku merasa jenuhKehidupan yang terlalu berat dan penuhKu hanya berharap kau ada di sisikuMemberi semangat, tuk menjalani hari-hari yang berlaluTak pernah kusangkaSampai akhirnya kumengertiHidup ini memang tak selamanya indahTapi bersamamu, aku bisa menghadapinyaAsal kau senang, aku bahagiaTak perlu yang lebih, asal kau puasCukuplah kau hadir di dalam hidupkuJadi aku takkan pernah merasa sendiriKu tahu tak mudahBersamaku yang kadang membosankanTapi kau tetap bertahan, menghadapi segalanyaJadi ku ingin kau tahu, betapa berartinya dirimu bagikuAsal kau senang, aku bahagiaTak perlu yang lebih, asal kau puasCukuplah kau hadir di dalam hidupkuJadi aku takkan pernah merasa sendiri

Lirik dari lagu "Asal Kau Senang" menggambarkan perasaan seseorang yang merasa jenuh dan lelah dengan kehidupannya. Namun, kehadiran orang yang dicintainya mampu memberikan semangat dan kekuatan untuk terus menjalani hidup. Lagu ini juga mengajarkan bahwa kebahagiaan sederhana bisa didapatkan dengan membuat orang yang kita cintai senang.

Review Lagu Asal Kau Senang

"Asal Kau Senang" merupakan lagu yang cukup populer dan sering diputar di radio dan acara televisi. Lagu ini memiliki lirik yang sederhana namun mampu menggambarkan perasaan seseorang yang lelah dengan kehidupannya. Musiknya yang easy listening dan cocok didengar di berbagai suasana membuat lagu ini mudah diterima oleh pendengar yang beragam.

Secara keseluruhan, lagu "Asal Kau Senang" merupakan lagu yang sangat bagus dan bisa menjadi penyemangat bagi yang sedang galau. Kunci gitar yang mudah dan lirik yang mudah dihafal membuat lagu ini cocok untuk dicoba oleh pemula yang ingin belajar gitar. Jadi, tunggu apa lagi? Coba mainkan dan nikmati lagu ini sekarang juga!

Related video of Chord Gitar Jamphe Johnson Asal Kau Senang: Lirik, Kunci Gitar, dan Review Lagu