Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Sheila On 7 Ingin Pulang

Sheila On 7 merupakan salah satu band legendaris Indonesia yang seringkali menampilkan lagu-lagu dengan tema cinta dan kehidupan remaja. Salah satu lagu mereka yang populer berjudul Ingin Pulang. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2003 melalui album mereka yang berjudul 07 Des. Ingin Pulang menjadi salah satu lagu yang sering dibawakan pada konser-konser Sheila On 7.

Lirik Lagu Ingin Pulang

Lirik Lagu Ingin Pulang

Berikut adalah lirik lagu Ingin Pulang dari Sheila On 7:

Lumrah terjadiCerita seperti iniBerpisah dalam ikatanKita mesti relakanMengapa cinta yang tulusHarus kandas begitu sajaSampai disiniKita harus melupakanReff:Ingin pulang, ingin berkumpulIngin bercinta kembaliIngin pulang, ingin berkumpulIngin bercinta kembali

Lirik lagu Ingin Pulang menceritakan tentang seorang yang merindukan kebersamaannya dengan mantan kekasihnya. Dalam lagu ini, Sheila On 7 menunjukkan bahwa kebersamaan dalam hubungan cinta memang kerap kali berakhir dengan perpisahan yang menyedihkan.

Kunci Gitar Ingin Pulang

Kunci Gitar Ingin Pulang

Berikut adalah kunci gitar Ingin Pulang dari Sheila On 7:

Intro: F G C AmFGCAmLumrah terjadi cerita seperti iniFGCAmBerpisah dalam ikatan kita mesti relakanFGCAmMengapa cinta yang tulus harus kandas begitu sajaFGCAmSampai disini kita harus melupakanReff:FGCAmIngin pulang, ingin berkumpulFGCAmIngin bercinta kembaliFGCAmIngin pulang, ingin berkumpulFGCAmIngin bercinta kembali

Kunci gitar Ingin Pulang terdiri dari empat akor dasar, yaitu F, G, C, dan Am. Untuk memainkan lagu ini, cukup dengan menggabungkan empat akor tersebut sesuai dengan urutan yang tertera pada kunci gitar di atas.

Video Klip Ingin Pulang

Video Klip Ingin Pulang

Sheila On 7 juga merilis video klip untuk lagu Ingin Pulang. Video klip ini menampilkan adegan-adegan yang menggambarkan kebersamaan antara pasangan yang sedang merindukan satu sama lain. Dalam video klip ini, Sheila On 7 menunjukkan betapa pentingnya kebersamaan dalam sebuah hubungan cinta.

Kesimpulan

Itulah lirik, kunci gitar, dan video klip dari lagu Ingin Pulang dari Sheila On 7. Lagu ini menceritakan tentang kerinduan seorang pada mantan kekasihnya. Selain kisah cinta yang menyentuh, lagu Ingin Pulang juga memiliki melodi yang indah dan mudah untuk dipelajari. Jangan lupa untuk memainkan lagu ini diantara teman-temanmu dan nikmati kebersamaannya!

Related video of Chord Lagu Sheila On 7 Ingin Pulang: Lirik, Kunci Gitar, dan Video Klip