Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Sheila On 7 Yang Terlewatkan

Sheila On 7: Ikut Mewarnai Sejarah Musik Indonesia

Gambar Sheila On 7

Grup musik Sheila On 7 sudah tidak asing lagi bagi orang Indonesia. Dalam industri musik Indonesia, Sheila On 7 menjadi salah satu kelompok musik yang berhasil mempertahankan eksistensinya hingga saat ini. Sejak terbentuk pada 1996, grup musik ini sukses dengan lagu-lagu hits seperti Berhenti Berharap, Dan, Melompat lebih Tinggi, dan banyak lagi.

Lagu Yang Terlewatkan adalah salah satu lagu hit Sheila On 7 yang dirilis pada tahun 2002. Lagu ini sempat menjadi hits dan menjadi salah satu lagu favorit di Indonesia. Kunci gitar (chord) lagu ini cukup mudah dimainkan sehingga banyak orang yang mencari dan memainkan lagu ini.

Kunci Gitar (Chord) Lagu Sheila On 7 Yang Terlewatkan

Gambar Kunci Gitar Sheila On 7 Yang Terlewatkan

Berikut adalah kunci gitar (chord) lagu Sheila On 7 yang Terlewatkan:

AmGKita takkan menyatuFEmMeski dunia membisuAmGCoba kita renungkan FEmKasih tak sampai pada hatiFEmJanganlah kau tangisi AmGMeski rasa kecewamu FEmBiarkan hidup yang menuntunmu FEm - G - AmTak perlu kau sesali 

Itulah chord lagu Sheila On 7 Yang Terlewatkan yang bisa kalian mainkan. Jangan lupa untuk bermain dengan perasaan dan mengikuti irama musiknya agar lagu ini semakin terdengar indah.

Lirik dan Makna Lagu Sheila On 7 Yang Terlewatkan

Gambar Sheila On 7

Lagu Sheila On 7 Yang Terlewatkan bercerita tentang rasa kecewa seseorang yang pernah jatuh cinta, namun cintanya tidak sampai pada hati orang yang dia cintai. Meski begitu, dia tidak ingin menyesali apa yang telah terjadi dan memilih untuk menerima keadaan.

Bagi banyak orang, lagu ini menjadi penghibur ketika sedang mengalami patah hati. Dengan lirik yang puitis dan enak didengar, lagu ini berhasil memotivasi banyak orang untuk bangkit dari keterpurukan.

Seiring berjalannya waktu, lagu Sheila On 7 Yang Terlewatkan masih sering didengar dan menjadi salah satu lagu hits dari grup musik tersebut.

Sejarah Lagu Sheila On 7 Yang Terlewatkan

Gambar Sejarah Sheila On 7 Yang Terlewatkan

Lagu Yang Terlewatkan pertama kali dirilis pada tahun 2002 dalam album Sheila On 7 yang berjudul OST. 30 Hari Mencari Cinta. Lagu ini dirilis sebagai salah satu lagu utama dalam album tersebut.

Lagu ini ditulis oleh Eross Chandra, gitaris dan vokalis utama Sheila On 7. Menurut Eross, lagu ini terinspirasi dari kisah cintanya yang pernah gagal.

Sejak dirilis, lagu ini mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat Indonesia. Lagu Yang Terlewatkan berhasil masuk ke dalam berbagai tangga lagu di Indonesia dan menjadi salah satu lagu hits dari grup musik Sheila On 7.

Kesimpulan

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin memainkan chord lagu Sheila On 7 Yang Terlewatkan. Selain itu, artikel ini juga membahas lirik, makna, dan sejarah di balik lagu tersebut.

Sheila On 7 merupakan salah satu grup musik Indonesia yang memberikan banyak kontribusi dalam dunia musik Indonesia. Lagu-lagu mereka masih sering didengar hingga saat ini dan menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Jangan lupa untuk terus mendukung musisi Indonesia dengan mendengarkan dan membeli karya-karya mereka.

Related video of Chord Lagu Sheila On 7 Yang Terlewatkan: Lirik, Makna dan Sejarah