Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Sekilas Tentang Dirimu Yang Lama Ku Nanti

Gitarist-Sekilas-Tentang-Dirimu-Yang-Lama-Ku-Nanti

"Sekilas Tentang Dirimu Yang Lama Ku Nanti" adalah sebuah lagu yang diciptakan oleh Gitarist, seorang penyanyi Indie Pop yang berasal dari Yogyakarta. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2017 dan kini menjadi salah satu lagu paling populer di Indonesia.

Chord Gitar Sekilas Tentang Dirimu Yang Lama Ku Nanti

Chord-Sekilas-Tentang-Dirimu-Yang-Lama-Ku-Nanti

Berikut adalah chord gitar lagu "Sekilas Tentang Dirimu Yang Lama Ku Nanti" yang dapat kamu mainkan:

AmDmSekilas tentangmu yang lama ku nantiGCKini kau datang lagi, di hadapankuAmDmSekilas tentangmu yang lama ku nantiGCKini ku temukan kembali, di dalam dirimu

Dalam lagu ini, Gitarist menggabungkan irama Indie Pop dengan lirik yang menggambarkan perasaan seseorang yang bertemu kembali dengan seseorang yang selama ini mereka tunggu-tunggu. Dalam artikel ini, kita akan membahas lirik, makna dan kesan dari lagu "Sekilas Tentang Dirimu Yang Lama Ku Nanti".

Lirik Lagu Sekilas Tentang Dirimu Yang Lama Ku Nanti

Lirik-Sekilas-Tentang-Dirimu-Yang-Lama-Ku-Nanti
Sekilas tentangmu yang lama ku nantiKini kau datang lagi, di hadapankuSekilas tentangmu yang lama ku nantiKini ku temukan kembali, di dalam dirimuEntah bagaimana rasanyaSetelah bertahun-tahun akhirnya kita bertemuMungkin rasa rindu yang pernah ku pendamKini telah terobatiSeketika waktu berhentiKetika kau berada di depan matakuWajahmu memancarkan sinar kebahagiaanDan ku merasakan indahnya cintaSekilas tentangmu yang lama ku nantiKini kau datang lagi, di hadapankuSekilas tentangmu yang lama ku nantiKini ku temukan kembali, di dalam dirimu

Lirik lagu "Sekilas Tentang Dirimu Yang Lama Ku Nanti" sangat romantik dan penuh dengan perasaan. Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang bertemu kembali dengan seseorang yang selama ini mereka tunggu-tunggu. Rindu yang pernah dipendam akhirnya terobati saat mereka bertemu. Wajah si dia memancarkan sinar kebahagiaan dan membuat orang yang menyukainya merasakan indahnya cinta.

Makna dari Lagu Sekilas Tentang Dirimu Yang Lama Ku Nanti

Makna-Sekilas-Tentang-Dirimu-Yang-Lama-Ku-Nanti

Makna dari lagu "Sekilas Tentang Dirimu Yang Lama Ku Nanti" adalah tentang rasa rindu yang terobati saat bertemu kembali dengan orang yang dicintai. Setelah bertahun-tahun menantikan kehadiran si dia, akhirnya dia muncul kembali dan membuat hati terasa hangat dan berbunga-bunga.

Lagu ini juga menggambarkan bagaimana seseorang merasakan indahnya cinta, ketika melihat wajah orang yang dicintai dan merasakan kebahagiaan bersama. Lagu ini mengajarkan kita tentang arti pentingnya menanti dan merindukan seseorang yang kita cintai, sekaligus merasakan kebahagiaan yang luar biasa saat bertemu kembali.

Kesan dari Lagu Sekilas Tentang Dirimu Yang Lama Ku Nanti

Kesan-Sekilas-Tentang-Dirimu-Yang-Lama-Ku-Nanti

Kesan yang didapatkan saat mendengarkan lagu "Sekilas Tentang Dirimu Yang Lama Ku Nanti" adalah perasaan hangat, romantis dan penuh harapan. Lagu ini menggambarkan seseorang yang menantikan kehadiran orang yang dicintai dan akhirnya dia muncul kembali.

Irma yang terdapat dalam lagu ini juga sangat menyentuh hati dan membuat orang yang mendengarkannya merasakan perasaan yang sama seperti dalam lirik. Lagu ini cocok didengarkan saat sedang merindukan seseorang yang jauh, atau saat ingin merasakan kembali indahnya cinta.

Kesimpulan

Lagu "Sekilas Tentang Dirimu Yang Lama Ku Nanti" adalah salah satu lagu Indie Pop terpopuler di Indonesia saat ini. Lirik lagu ini sangat romantis dan menggambarkan perasaan seseorang yang bertemu kembali dengan orang yang selama ini mereka tunggu-tunggu.

Makna dari lagu ini adalah tentang rasa rindu yang terobati ketika bertemu kembali dengan orang yang dicintai. Lagu ini juga mengajarkan kita tentang arti pentingnya menanti dan merindukan seseorang yang kita cintai.

Kesan yang didapatkan saat mendengarkan lagu ini adalah perasaan yang hangat, romantis dan penuh harapan. Lagu ini cocok didengarkan saat sedang merindukan seseorang yang jauh atau saat ingin merasakan kembali indahnya cinta. Gimana menurut mu? Jangan lupa dengarkan "Sekilas Tentang Dirimu Yang Lama Ku Nanti" dan rasakan sendiri perasaan yang tercipta dari lagu ini.

Related video of Chord Sekilas Tentang Dirimu Yang Lama Ku Nanti: Lirik, Makna dan Kesan