Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Tommy J Pisa Disini Dibatas Kota Ini

Tommy J Pisa Disini Dibatas Kota Ini

Pengenalan

Lagu "Disini Dibatas Kota Ini" merupakan salah satu lagu favorit dari Tommy J Pisa yang pernah dirilis pada tahun 1990. Lagu ini menjadi salah satu lagu yang melegenda di Indonesia, dan sering diputar di berbagai acara hingga sekarang. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut tentang lirik, kunci gitar, dan makna dari lagu "Disini Dibatas Kota Ini".

Lirik "Disini Dibatas Kota Ini"

Lirik Tommy J Pisa Disini Dibatas Kota Ini

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu "Disini Dibatas Kota Ini":

Di sini dibatas kota iniAku menanti hingga malam tibaKu lihat lampu-lampu jauhWarnanya berkelip-kelipAku berharap kau datang padakuNamun apa daya suratku tak kau jawab (2x)Reff:Kembalilah padaku sayangAgar hatiku tak resahHati ini sangat terpaut padamuKau bercinta dengan yang lainHati ini terluka dan sakitAku menangis di malam iniUlang reffKu lihat gelap di depan mataKu nyalakan rokokkuDan ku pandangi langitAku berharap kau datang padakuNamun apa daya suratku tak kau jawab (2x)Ulang reff 2x

Kunci Gitar "Disini Dibatas Kota Ini"

Kunci Gitar Tommy J Pisa Disini Dibatas Kota Ini

Berikut adalah kunci gitar dari lagu "Disini Dibatas Kota Ini":

AmEDi sini dibatas kota iniFEAku menanti hingga malam tibaAmEKu lihat lampu-lampu jauhFEWarnanya berkelip-kelipDmGCAku berharap kau datang padakuFENamun apa daya suratku tak kau jawab[Reff:]AmEFEKembalilah padaku sayangAmEFEAgar hatiku tak resahAmEDmGHati ini sangat terpaut padamuCFEKau bercinta dengan yang lainAmEFEHati ini terluka dan sakitAmEFEAku menangis di malam ini[Interlude] Am E F EDmGCKu lihat gelap di depan mataFEKu nyalakan rokokkuAmEDan ku pandangi langitFEAku berharap kau datang padakuDmGCNamun apa daya suratku tak kau jawab[Reff:]AmEFEKembalilah padaku sayangAmEFEAgar hatiku tak resahAmEDmGHati ini sangat terpaut padamuCFEKau bercinta dengan yang lainAmEFEHati ini terluka dan sakitAmEFEAku menangis di malam ini[Outro] Am E F E Am

Makna "Disini Dibatas Kota Ini"

Tommy J Pisa

Lagu "Disini Dibatas Kota Ini" menceritakan tentang seorang pria yang menanti-nanti kehadiran sang kekasih di tepi kota. Pria tersebut merasa sangat terpaut pada kekasihnya, namun harus merasakan duka karena sang kekasih bercinta dengan orang lain. Kesedihan pria tersebut tergambar jelas pada bagian reff "Hati ini terluka dan sakit, aku menangis di malam ini".

Lagu ini menggambarkan realitas kehidupan, di mana seringkali seseorang merasakan kesedihan dan kehilangan karena cinta. Lagu ini juga menunjukkan betapa kuatnya rasa cinta yang dapat menghantarkan seseorang pada kesedihan yang mendalam.

Kesimpulan

Lagu "Disini Dibatas Kota Ini" merupakan salah satu lagu yang melegenda di Indonesia dan sering diputar di berbagai acara hingga sekarang. Lirik lagu ini menggambarkan kesedihan seseorang yang merasakan kehilangan karena cinta, sedangkan kunci gitarnya dapat di mainkan dengan chord Am, E, F, G, dan C. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi para penggemar lagu dan musik di Indonesia.

Related video of Chord Lagu Tommy J Pisa Disini Dibatas Kota Ini: Lirik, Kunci Gitar, dan Makna