Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kini Usai Sudah Segala Penantian Panjangku Chord

Gambar Musik Indonesia

Jika Anda menyukai musik Indonesia, Anda pasti pernah mendengar lagu "Kini Usai Sudah Segala Penantian Panjangku". Lagu ini dipopulerkan oleh grup musik asal Bandung, Gigi, dan menjadi hits pada tahun 2003.

Tidak hanya liriknya yang menggugah, melodi lagu ini juga sangat enak didengar dan mudah diingat. Bagi para pemula yang ingin belajar memainkan lagu ini dengan gitar, artikel ini akan memberikan chord kunci dasar untuk mengikuti lagu tersebut.

Chord Gitar Kini Usai Sudah Segala Penantian Panjangku

Kunci Gitar Indonesia

Sebelum kita memulai, pastikan gitar Anda sudah di-stem agar bisa menghasilkan suara yang baik. Lagu ini dimainkan dengan menggunakan empat chord dasar, yaitu:

  1. G (sol)
  2. D (re)
  3. C (do)
  4. Em (mi minor)

Berikut adalah chord kunci gitar untuk lagu "Kini Usai Sudah Segala Penantian Panjangku".

GDKini usai sudahCEmSegala penantian panjangkuGDTelah tiba saatnyaCEmAku harus mulai merelakanmuGDKini usai sudahCEmSegala rindu yang selalu ku pendamGDBiarlah waktu yang menjawabCEmSegala rasa dalam hatiku

Bagi para pemula, ada baiknya untuk berlatih memainkan setiap chord secara terpisah terlebih dahulu sebelum mencobanya dalam lagu secara bersamaan. Dengan terus berlatih, Anda akan semakin mahir dalam memainkan gitar dan bisa bermain lagu ini dengan santai.

Penutup

Musik Indonesia Terkini

Demikian artikel tentang chord gitar untuk lagu "Kini Usai Sudah Segala Penantian Panjangku". Semoga chord yang disediakan dapat membantu para pemula dalam belajar memainkan lagu ini dengan gitar.

Tidak hanya lagu ini, masih banyak lagi lagu Indonesia yang dapat dipelajari dan dimainkan dengan gitar. Teruslah berlatih dan nikmatilah indahnya musik Indonesia!

Related video of Kini Usai Sudah Segala Penantian Panjangku Chord: Chord Gitar untuk Lagu Terkenal Indonesia