Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Oh Tuhan Tolong Jaga Dirinya Disana

Tentang Lagu "Oh Tuhan Tolong Jaga Dirinya Disana"

Lagu Oh Tuhan Tolong Jaga Dirinya Disana

"Oh Tuhan Tolong Jaga Dirinya Disana" menjadi salah satu lagu yang populer di Indonesia. Lagu ini diciptakan oleh seorang musisi asal Indonesia, Kangen Band. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2008 dan menjadi salah satu lagu yang sangat populer pada zamannya. Selain itu, lagu ini juga sering diputar di berbagai program televisi, radio, dan acara-acara pesta.

Lagu ini sangat populer karena keindahan liriknya yang menyentuh hati setiap pendengarnya. Tidak hanya itu, lagu ini juga memiliki melodi yang sangat enak didengar. Karena itulah, banyak orang yang ingin belajar bermain lagu ini dengan gitar atau alat musik lainnya.

Chord Oh Tuhan Tolong Jaga Dirinya Disana

Chord Oh Tuhan Tolong Jaga Dirinya Disana

Berikut ini adalah chord atau kunci dasar dari lagu "Oh Tuhan Tolong Jaga Dirinya Disana" yang bisa kamu gunakan jika ingin memainkan lagu ini dengan gitar:

AmFOh Tuhan... tolonglah dia...GAmJauh dariku atau dekat...AmFTapi aku... tetap mencintainya...GAmWalau ku tahu... dia bukan milikku...

Bagi pemula, kamu bisa memulai dengan memainkan akord dasar terlebih dahulu. Setelah itu, kamu bisa belajar menambahkan variasi-variasi pada akord tersebut agar suara yang dihasilkan menjadi lebih indah lagi.

Lirik Lagu "Oh Tuhan Tolong Jaga Dirinya Disana"

Lirik Lagu Oh Tuhan Tolong Jaga Dirinya Disana
AmFOh Tuhan... tolonglah dia...GAmJauh dariku atau dekat...AmFTapi aku... tetap mencintainya...GAmWalau ku tahu... dia bukan milikku...Chorus:AmFJaga dia... dalam lindungan Mu...GAmSampai waktu... mempersatukan kami...AmFBiar cinta ini... selalu merana...GAmJangan biarkan... dia terluka...AmFWalaupun cinta... tak selalu indah...GAmKau tetaplah... bagian dari hatiku...AmFWalaupun sekarang... tak bersama...GAmNamun hatiku... tetaplah setia...Chorus:AmFJaga dia... dalam lindungan Mu...GAmSampai waktu... mempersatukan kami...AmFBiar cinta ini... selalu merana...GAmJangan biarkan... dia terluka...AmFWalaupun cinta... tak selalu indah...GAmKau tetaplah... bagian dari hatiku...AmFWalaupun sekarang... tak bersama...GAmNamun hatiku... tetaplah setia...Outro:AmFOh Tuhan... tolonglah dia...GAmJaga dirinya... disana...

Lirik lagu "Oh Tuhan Tolong Jaga Dirinya Disana" sangat menyentuh hati. Isi liriknya menceritakan tentang seorang pria yang sangat mencintai wanita yang tidak bisa menjadi miliknya. Meski begitu, pria tersebut berharap agar Tuhan senantiasa menjaga wanita itu dari segala bahaya dan menerima cintanya yang tulus. Lagu ini juga mengajarkan kita tentang kesetiaan dalam cinta, meski cinta tidak selalu indah, namun hati kita tetap setia kepada orang yang kita cintai.

Video Klip "Oh Tuhan Tolong Jaga Dirinya Disana"

Video Klip Oh Tuhan Tolong Jaga Dirinya Disana

Untuk melihat video klip resmi dari lagu "Oh Tuhan Tolong Jaga Dirinya Disana", kamu bisa mencarinya di berbagai situs video seperti YouTube, Vimeo, dan Dailymotion. Video klip ini menampilkan Kangen Band yang sedang memainkan lagu ini dengan penuh perasaan. Dalam video klip ini juga terdapat cuplikan-cuplikan tentang kehidupan seorang pria yang mencintai seorang wanita yang tidak bisa menjadi miliknya.

Conclusion:

"Oh Tuhan Tolong Jaga Dirinya Disana" adalah lagu yang sangat populer di Indonesia. Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang sangat mencintai wanita yang tidak bisa menjadi miliknya. Meski begitu, pria tersebut berharap agar Tuhan senantiasa menjaga wanita itu dari segala bahaya dan menerima cintanya yang tulus. Lagu ini juga mengajarkan kita tentang kesetiaan dalam cinta, meski cinta tidak selalu indah, namun hati kita tetap setia kepada orang yang kita cintai.

Related video of Chord Oh Tuhan Tolong Jaga Dirinya Disana: Lirik, Tab, dan Video Klip