Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Harus Ku Akui Sulit Cari Penggantimu Chord

Siapa yang tidak kenal dengan lagu berjudul "Harus Ku Akui Sulit Cari Penggantimu"? Lagu ini menjadi salah satu lagu populer di Indonesia pada tahun 2010-an. Lagu ini dirilis oleh band asal Indonesia, salah satu grup band yang mendapat tempat di hati banyak orang. Dari segi lirik, "Harus Ku Akui Sulit Cari Penggantimu" merupakan lagu yang sangat menyentuh hati, terutama bagi mereka yang memiliki pengalaman dalam percintaan.

Pengenalan

Pengenalan

Lagu "Harus Ku Akui Sulit Cari Penggantimu" dirilis pada tahun 2012 sebagai salah satu lagu dalam album "Love, Life and Music". Lagu ini dinyanyikan oleh band asal Indonesia, yang terdiri dari empat orang personil, yaitu David Bayu, Muhammad Asrori, Rivan Perkasa, dan Windy Yulianda.

Album "Love, Life and Music" sendiri dirilis pada tahun 2012 melalui label rekaman Aquarius Musikindo. Album ini berisi sepuluh lagu, termasuk lagu "Harus Ku Akui Sulit Cari Penggantimu".

Lirik Lagu "Harus Ku Akui Sulit Cari Penggantimu"

Lirik Lagu

Lirik lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa sulit untuk mencari pengganti kekasihnya yang sudah pergi. Dia merasa sedih dan kehilangan, karena kekasihnya adalah seseorang yang sangat berarti baginya.

Berikut adalah lirik lengkap lagu "Harus Ku Akui Sulit Cari Penggantimu":

Harus ku akui sulit cari penggantimuTerlanjur sendiri tanpamu di siniKau adalah satu-satunya yang ada dalam hidupkuHarus ku akui sulit cari penggantimuHanya dirimu yang ku mauYang pernah mengisi hatikuKau buatku bahagia di setiap waktuTak pernah ada yang dapat menggantimuAku masih merindukanmuBerharap engkau kembali padakuNamun semua sudah terlambatKau telah tiada di sampingkuHarus ku akui sulit cari penggantimuTerlanjur sendiri tanpamu di siniKau adalah satu-satunya yang ada dalam hidupkuHarus ku akui sulit cari penggantimuTelah banyak yang ku cariTak ada yang seperti dirimuYang selalu membuatku bahagiaSemua hanya lewat tanpa artiKu mencoba untuk melupakanmuNamun aku tak bisa melupakan cintamuAkan ku simpan selamanyaDan takkan pernah kulupakanHarus ku akui sulit cari penggantimuTerlanjur sendiri tanpamu di siniKau adalah satu-satunya yang ada dalam hidupkuHarus ku akui sulit cari penggantimuAku masih merindukanmuBerharap engkau kembali padakuNamun semua sudah terlambatKau telah tiada di sampingkuHarus ku akui sulit cari penggantimuTerlanjur sendiri tanpamu di siniKau adalah satu-satunya yang ada dalam hidupkuHarus ku akui sulit cari penggantimu

Chord Lagu "Harus Ku Akui Sulit Cari Penggantimu"

Chord Lagu

Bagi yang ingin memainkan lagu "Harus Ku Akui Sulit Cari Penggantimu" dengan gitar, berikut adalah chord mudah dari lagu tersebut:

Intro: ABmDC#mF#mBmEABmDC#mHarus ku akui sulit cari penggantimuF#mBmETerlanjur sendiri tanpamu di siniABmDC#mKau adalah satu-satunya yang ada dalam hidupkuF#mBmEHarus ku akui sulit cari penggantimuABmHanya dirimu yang ku mauDC#mYang pernah mengisi hatikuF#mBmKau buatku bahagia di setiap waktuETak pernah ada yang dapat menggantimuAku masih merindukanmuBerharap engkau kembali padakuNamun semua sudah terlambatKau telah tiada di sampingkuHarus ku akui sulit cari penggantimuTerlanjur sendiri tanpamu di siniKau adalah satu-satunya yang ada dalam hidupkuHarus ku akui sulit cari penggantimu

Cerita di Balik Lagu "Harus Ku Akui Sulit Cari Penggantimu"

Cerita

Lagu "Harus Ku Akui Sulit Cari Penggantimu" menceritakan tentang seseorang yang merasa sulit untuk mencari pengganti kekasihnya yang sudah pergi. Lirik lagu ini sangat menyentuh hati dan banyak orang yang merasa terharu ketika mendengarkan lagu ini.

Meskipun begitu, tidak banyak yang tahu mengenai cerita di balik lagu ini. Kabarnya, lagu ini diilhami oleh kisah percintaan salah seorang personil band tersebut. Namun demikian, tidak ada konfirmasi resmi mengenai hal ini.

Ada juga yang berpendapat bahwa lagu "Harus Ku Akui Sulit Cari Penggantimu" bercerita mengenai kehilangan seseorang yang sangat dicintai. Lagu ini menggambarkan perasaan kesedihan dan kekosongan setelah kekasihnya pergi. Meskipun mencoba untuk mencari pengganti, namun tidak ada yang dapat menggantikan sosok kekasih yang sudah pergi.

Kesimpulan

Lagu "Harus Ku Akui Sulit Cari Penggantimu" merupakan lagu yang sangat menyentuh hati. Dari segi lirik, lagu ini menceritakan tentang perasaan kesedihan dan kekosongan setelah kekasih yang dicintai pergi. Meskipun mencoba untuk mencari pengganti, namun tidak ada yang dapat menggantikan sosok kekasih yang sudah pergi.

Bagi yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar, chord yang mudah dapat dipelajari. Lagu ini juga dapat menjadi inspirasi bagi mereka yang mengalami kehilangan kekasih, agar tetap kuat dan tegar menghadapi hari depan.

Related video of Lirik Lagu Harus Ku Akui Sulit Cari Penggantimu Chord: Kenali Lirik, Chord, dan Cerita di Baliknya