Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Sheila On 7 Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki Lirik

Sheila On 7

Siapa yang tidak tahu lagu Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki dari Sheila On 7? Lagu yang sangat populer di Indonesia ini pernah menjadi lagu terbaik pada tahun 2000. Selain liriknya yang menyentuh, akord-akordnya pun gampang dimainkan. Jika Anda ingin memainkan lagu ini, berikut chord Sheila On 7 Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki:

Chord Sheila On 7 Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki:

Intro: C F G F (2x)C FGFKau takkan pernah tahuC FGFBetapa ku mencintaimuC FGFKu takkan pernah sanggupC FGFHidup tanpa ada kamuChorus:CFBagaimana ku bisaGFHidup tanpa cintamuCFBagaimana ku mampuGFHapuskan tentangmuC FGFKita berdua tlah merasakanC FGFIndahnya cinta sejatiC FGFNamun kini kau ku harapkanC FGFTak pernah kau lepas dari ingatanChorus:CFBagaimana ku bisaGFHidup tanpa cintamuCFBagaimana ku mampuGFHapuskan tentangmuC FGFKau adalah anugerah terindahC FGFYang pernah kumilikiC FGFTakkan ku sia-siakanC FGFKasih sayangmu padakuChorus:CFBagaimana ku bisaGFHidup tanpa cintamuCFBagaimana ku mampuGFHapuskan tentangmuC FGFKau adalah anugerah terindahC FGFYang pernah kumilikiC FGFTakkan ku sia-siakanC FGFKasih sayangmu padakuOutro: C F G F (2x)

Itulah chord Sheila On 7 Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki yang bisa kamu mainkan. Lagu ini memang sangat populer di Indonesia dan kebanyakan orang pasti sudah mengenalinya. Selain chord, liriknya pun memiliki makna yang dalam dan menyentuh hati. Berikut adalah lirik lengkap Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki:

Lirik Sheila On 7 Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki:

Kau takkan pernah tahu
Betapa ku mencintaimu
Ku takkan pernah sanggup
Hidup tanpa ada kamu

Bagaimana ku bisa
Hidup tanpa cintamu
Bagaimana ku mampu
Hapuskan tentangmu

Kita berdua tlah merasakan
Indahnya cinta sejati
Namun kini kau ku harapkan
Tak pernah kau lepas dari ingatan

Kau adalah anugerah terindah
Yang pernah kumiliki
Takkan ku sia-siakan
Kasih sayangmu padaku

Bagaimana ku bisa
Hidup tanpa cintamu
Bagaimana ku mampu
Hapuskan tentangmu

Kau adalah anugerah terindah
Yang pernah kumiliki
Takkan ku sia-siakan
Kasih sayangmu padaku

Sheila On 7 Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki

Lagu Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki diciptakan oleh Eross Candra dan dipopulerkan oleh Sheila On 7. Lagu ini menggambarkan betapa besarnya rasa cinta seorang manusia kepada pasangannya. Dalam liriknya, Sheila On 7 menyatakan bahwa orang tersebut adalah anugerah terindah yang pernah dia miliki dan takkan pernah menyia-nyiakannya.

Musik Sheila On 7 memang sangat populer di Indonesia. Gaya musik mereka yang unik dan sulit ditiru membuat mereka sangat berbeda dan menarik perhatian. Selain itu, lirik-lirik dari lagu mereka juga selalu sangat menyentuh dan bermakna dalam. Itulah mengapa banyak orang yang menyukai lagu-lagu dari Sheila On 7.

Bahkan, Sheila On 7 menjadi salah satu band paling sukses di Indonesia. Mereka telah merilis banyak lagu hits dan berhasil membuat lagu-lagu mereka dikenal di seluruh Indonesia. Kini, mereka sudah memiliki penggemar yang banyak dan sangat mencintai musik mereka.

Jika Anda adalah penggemar Sheila On 7 atau ingin mencoba memainkan lagu Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki, gunakan chord Sheila On 7 Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki yang kami berikan di atas. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Related video of Chord Sheila On 7 Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki Lirik: Lengkap dengan Arti dan Maknanya