Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Sheila On 7 Tuhan Aku Berjalan

Selamat datang di artikel ini yang akan membahas tentang lagu Tuhan Aku Berjalan dari Sheila On 7. Lagu ini dirilis pada tahun 2011 dalam album Berlayar. Lagu ini menjadi salah satu lagu hits dari Sheila On 7 dan menjadi favorit bagi banyak penggemar musik di Indonesia.

Lirik Lagu Tuhan Aku Berjalan

Lirik Tuhan Aku Berjalan

Berikut adalah lirik lagu Tuhan Aku Berjalan dari Sheila On 7:

Aku menoleh ke belakangAku melihat setiap langkahkuDan semua yang terjadiAdalah rahmatMuAku berjalan ke depanAku mencari jalan hidupkuDan semua yang terjadiAdalah kehendakMuOh Tuhan, kau tahu apa yang terbaik untukkuAku percaya engkau takkan pernah membiarkankuSendirian di jalanku yang panjang iniMembawa ku ke surgaMuAku berjalan tanpa hentiMenikmati hidup iniDan semua yang terjadiAdalah berkatMuOh Tuhan, kau tahu apa yang terbaik untukkuAku percaya engkau takkan pernah membiarkankuSendirian di jalanku yang panjang iniMembawa ku ke surgaMu

Lirik lagu ini sangat menyentuh hati dan mengajak pendengarnya untuk merenung tentang hidup dan Tuhan. Dalam lirik lagu, Sheila On 7 menyampaikan pesan bahwa setiap langkah yang kita ambil dalam hidup ini sudah ditentukan oleh Tuhan. Kita hanya perlu percaya kepadaNya dan meminta petunjuk agar kita bisa mencapai surgaNya.

Kunci Gitar Tuhan Aku Berjalan

Kunci Gitar Tuhan Aku Berjalan

Bagi Anda yang ingin memainkan lagu Tuhan Aku Berjalan dengan gitar, berikut adalah kunci gitar dari lagu ini:

[Intro] C G Am F C G F G[Verse] C G Am F C G F G[Chorus] C G Am F C G F G[Verse] C G Am F C G F G[Chorus] C G Am F C G F G[Interlude] F G C F G Am F G C G[Chorus] C G Am F C G F G[Outro] C G Am F C G F G

Kunci gitar dari lagu ini tergolong mudah dan cocok bagi pemula yang ingin mempelajari lagu ini. Namun, yang perlu diperhatikan adalah perubahan nada dan ritme dari lagu ini untuk menghasilkan suasana yang pas dari liriknya.

Review Lagu Tuhan Aku Berjalan

Sheila On 7

Sejak dirilis pada tahun 2011, lagu Tuhan Aku Berjalan dari Sheila On 7 menjadi sangat populer di Indonesia. Lagu ini menjadi salah satu lagu favorit bagi banyak orang karena liriknya yang inspiratif dan kunci gitar yang mudah dimainkan.

Sheila On 7 sendiri merupakan band pop rock asal Yogyakarta yang terkenal dengan lagu-lagu hits mereka seperti Dan, Sephia, Seberapa Pantas, Pejantan Tangguh, dan masih banyak lagi. Mereka telah berhasil meraih banyak penghargaan dari dalam dan luar negeri.

Dalam lagu Tuhan Aku Berjalan, Sheila On 7 berkarya dengan sangat apik dalam menyusun lirik dan musik yang menyentuh hati. Lagu ini tidak hanya cocok didengarkan di rumah, namun juga cocok untuk didengarkan saat kita ingin merenung atau sedang melakukan perjalanan jauh.

Kesimpulannya, lagu Tuhan Aku Berjalan dari Sheila On 7 adalah salah satu lagu hits yang wajib didengar bagi pencinta musik Indonesia. Musik dan liriknya yang menyentuh hati akan memberikan pengalaman mendalam bagi pendengarnya. Kunci gitar dari lagu ini juga mudah dimainkan, sehingga bisa dimainkan oleh pemula sekalipun. Jadi, ayo dengarkan lagu ini dan merenungkan liriknya yang inspiratif.

Related video of Chord Sheila On 7 Tuhan Aku Berjalan: Lirik, Kunci Gitar, dan Review