Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Dan Chord Gitar Selimut Tetangga

Lirik Lagu Dan Chord Gitar Selimut Tetangga

Selimut Tetangga adalah salah satu lagu klasik Indonesia yang sangat populer di kalangan masyarakat. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2007 oleh grup musik populer, Repvblik. Sejak saat itu, lagu ini menjadi sangat populer hingga sekarang. Lagu ini memiliki lirik yang menggambarkan tentang seorang pria yang mencintai tetangganya yang cantik dan selalu berusaha untuk menghiburnya di saat kesulitan.

Penyanyi: Repvblik

Repvblik

Repvblik adalah grup musik Indonesia yang terkenal dan populer di kalangan masyarakat. Grup musik ini telah merilis banyak lagu populer, termasuk Selimut Tetangga. Lagu ini menjadi sangat populer bahkan di luar negeri karena memiliki lirik yang menggugah dan musik yang enak didengar.

Bagi para penggemar musik, lagu Selimut Tetangga juga menjadi lagu favorit untuk di cover. Banyak musisi Indonesia yang telah mencoba untuk mengcover lagu ini dan memberikan sentuhan pribadi mereka pada lagu tersebut.

Lirik Lagu Selimut Tetangga

Lirik Lagu Selimut Tetangga

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu Selimut Tetangga:

Di saat malam telah larut, ku duduk termenung sendiri
Mengenang kasih yang kunanti, namun tak kunjung juga datang
Berdiri tegak di depan pintu, tetangga perempuanku tersenyum ramah
Terus terang ku tak berdaya, memandangmu ku merasa tersenyum sendiri
Kau selalu ada di setiap malam, menghiburku yang sedang sendiri
Selimut tetangga, di dalam hatiku, ku selalu rindukan kasihmu
Selimut tetangga, kini ku merindukanmu, tetangga yang selalu di hatiku
Selimut tetangga...

Lirik ini menggambarkan tentang seorang pria yang merasa kesepian dan mencintai tetangganya yang cantik. Ia selalu merindukan kehadiran tetangganya dan merasa nyaman saat berada di dekatnya.

Chord Gitar Selimut Tetangga

Chord Gitar Selimut Tetangga

Berikut adalah chord gitar lengkap dari lagu Selimut Tetangga:

Verse:
Am Em
F
G
Am Em
F
G
Chorus:
C
G
Am
Em
F
G

Chord gitar lagu Selimut Tetangga sangat mudah dimainkan oleh pemula sekalipun. Chord gitar yang sederhana ini membuat lagu ini menjadi salah satu lagu yang mudah dipelajari oleh pemula dalam bermusik.

Kesimpulan

Selimut Tetangga adalah salah satu lagu klasik Indonesia yang sangat populer di kalangan masyarakat. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2007 oleh grup musik Repvblik. Lagu ini memiliki lirik yang menggambarkan tentang seorang pria yang mencintai tetangganya yang cantik dan selalu berusaha untuk menghiburnya di saat kesulitan.

Jika Anda seorang penggemar musik atau sedang belajar bermusik, Selimut Tetangga bisa menjadi salah satu lagu yang wajib dikuasai. Dengan chord gitar yang sederhana dan lirik yang menggugah, lagu ini bisa menjadi salah satu lagu favorit Anda.

Meta Description

Baca artikel ini untuk mengetahui lirik lengkap dan chord gitar Selimut Tetangga, salah satu lagu klasik Indonesia yang sangat populer di kalangan masyarakat.

Meta Keywords

Selimut Tetangga, Lirik Lagu, Chord Gitar, Indonesia, Repvblik, Musik

Related video of Lirik Lagu Dan Chord Gitar Selimut Tetangga: Menemukan Kembali Lagu Klasik Indonesia