Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Dan Chord Lagu Anji Bidadari Tak Bersayap

Bidadari Tak Bersayap Anji

Lagu Bidadari Tak Bersayap merupakan salah satu hit yang melekat di telinga banyak orang. Hal itu tidak lepas dari melodi yang indah dan liriknya yang menyentuh hati. Tak heran jika lagu Anji ini menjadi salah satu lagu paling populer di Indonesia.

Lirik Lagu Anji Bidadari Tak Bersayap

Lirik Bidadari Tak Bersayap

Berikut adalah lirik lengkap lagu Anji Bidadari Tak Bersayap:

Bila ku mati kau ada di sampingkuBila ku hidup tanpamu ku tak bahagiaMungkin saja kau tak pernah tahuBetapa besar cinta iniYang membuat diriku mampu hidupSampai ku tua nanti sampai matiKu kan selalu ada untukmuBidadari tak bersayapSelalu ada untukmuMenemani hidupkuBidadari tak bersayapDan ku kan selalu ada untukmuBila ku mati kau ada di sampingku

Chord Lagu Anji Bidadari Tak Bersayap

Chord Bidadari Tak Bersayap

Untuk kamu yang ingin memainkan lagu Anji Bidadari Tak Bersayap dengan gitar, berikut adalah chord dasarnya:

Intro: FGAmGFGAmGFGAmGBila ku mati kau ada di sampingkuFGAmGBila ku hidup tanpamu ku tak bahagiaFGAmMungkin saja kau tak pernah tahuGBetapa besar cinta iniChorus:FGAmBidadari tak bersayapGFSelalu ada untukmuGAmMenemani hidupkuGFBidadari tak bersayapGAmDan ku kan selalu ada untukmuFGAmSampai ku tua nanti sampai ku matiGKu kan selalu ada untukmuChorus:FGAmBidadari tak bersayapGFSelalu ada untukmuGAmMenemani hidupkuGFBidadari tak bersayapGAmDan ku kan selalu ada untukmuFGAmSampai ku tua nanti sampai ku matiGKu kan selalu ada untukmuChorus:FGAmBidadari tak bersayapGFSelalu ada untukmuGAmMenemani hidupkuGFBidadari tak bersayapGAmDan ku kan selalu ada untukmu

Arti Lirik Lagu Anji Bidadari Tak Bersayap

Arti Bidadari Tak Bersayap

Tidak semua orang tahu arti dari lirik lagu Anji Bidadari Tak Bersayap. Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang sangat mencintai pasangannya. Dia siap mengabdikan hidupnya untuk pasangannya, bahkan hingga ajal menjemputnya. Pernyataan dalam lagu "Bidadari tak bersayap" menunjukkan bahwa sang kekasih adalah sosok yang memiliki kelebihan, sehebat bidadari, tetapi juga seindah bidadari meski tak memiliki sayap.

Kesimpulan

Lagu Bidadari Tak Bersayap adalah salah satu lagu Anji yang paling populer dan memiliki makna yang dalam. Liriknya yang menyentuh hati membuat lagu ini melekat di telinga banyak orang. Bagi kamu yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar, jangan lupa untuk mengikuti chord dasarnya yang telah disebutkan di atas.

Related video of Lirik Dan Chord Lagu Anji Bidadari Tak Bersayap: Irama yang Menenangkan Hati