Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mungkin Hanya Lewat Syair Lagu Ini Chord

Mungkin Hanya Lewat Syair Lagu Ini Chord

Chord adalah urutan nada yang digunakan untuk memainkan sebuah lagu. Bagi seorang pemusik, chord merupakan hal yang penting dalam memainkan sebuah lagu. Banyak orang yang ingin memainkan lagu kesukaan mereka, tetapi mereka tidak mengetahui chord-nya. Salah satu lagu yang memiliki chord yang banyak dicari adalah lagu "Mungkin Hanya Lewat Syair Lagu Ini".

Sejarah Lagu "Mungkin Hanya Lewat Syair Lagu Ini"

Sejarah Lagu Mungkin Hanya Lewat Syair Lagu Ini

Lagu "Mungkin Hanya Lewat Syair Lagu Ini" merupakan lagu yang diciptakan oleh seorang penyanyi Indonesia bernama Tere. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2014 dan menjadi hits di Indonesia. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ingin menyampaikan perasaannya kepada orang yang ia cintai, tetapi ia tidak dapat melakukannya secara langsung. Oleh karena itu, ia mencoba menyampaikan perasaannya melalui syair lagu.

Chord "Mungkin Hanya Lewat Syair Lagu Ini"

Chord Mungkin Hanya Lewat Syair Lagu Ini

Chord "Mungkin Hanya Lewat Syair Lagu Ini" cukup mudah untuk dipelajari. Berikut chord dasar lagu "Mungkin Hanya Lewat Syair Lagu Ini":

Intro: C G Am F (2x)

C GTeringat selalu saat kita bersamaAm FMenjalin indahnya cerita cintaC GNamun kini kau pergi meninggalkankuAm FDan tinggalkan aku sendiri tanpa dirimu

Chorus:C GMungkin hanya lewat syair iniAm FKu tak mampu ungkapkan semua isi hatiC GMungkin hanya lewat kata iniAm FKu mencoba ungkapkan semua tentang cinta

C GCobaan hidup tak selamanya mudah Am FMungkin terkadang akan melukai hatiC GNamun 'ku yakin selamanya kan berlalu Am FDan 'ku akan menunggu dan setia menantimu

[Chorus]

C GMungkin hanya lewat syair iniAm FKu tak mampu ungkapkan semua isi hatiC GMungkin hanya lewat kata iniAm FKu mencoba ungkapkan semua tentang cinta

Cara Memainkan Chord "Mungkin Hanya Lewat Syair Lagu Ini"

Cara Memainkan Chord Mungkin Hanya Lewat Syair Lagu Ini

Berikut ini adalah cara memainkan chord "Mungkin Hanya Lewat Syair Lagu Ini":

1. Pertama-tama, pastikan gitar dalam kondisi yang baik.

2. Pegang gitar dengan posisi yang benar. Posisi yang benar dapat memudahkan Anda dalam memainkan gitar. Pegang neck gitar dengan telapak tangan kiri dan jari-jari menggenggam fret.

3. Pelajari chord dasar yang terdiri dari empat nada yaitu C, G, Am, dan F.

4. Mulai dengan memainkan chord "C". Letakkan jari-jari di fret 1 pada senar B, jari tengah di fret 2 pada senar D, dan jari manis di fret 3 pada senar A.

5. Kemudian, mainkan chord "G". Letakkan jari-jari di fret 3 pada senar E, jari tengah di fret 2 pada senar A, dan jari manis di fret 3 pada senar E.

6. Selanjutnya, mainkan chord "Am". Letakkan jari-jari di fret 2 pada senar D, jari tengah di fret 2 pada senar G, dan jari manis di fret 2 pada senar B.

7. Terakhir, mainkan chord "F". Letakkan jari-jari di fret 1 pada senar E, jari tengah di fret 1 pada senar B, dan jari manis di fret 2 pada senar G.

Kesimpulan

Mungkin Hanya Lewat Syair Lagu Ini

Chord "Mungkin Hanya Lewat Syair Lagu Ini" cukup mudah untuk dipelajari dan dimainkan. Lagu ini merupakan lagu yang populer di Indonesia dan banyak dicari oleh orang-orang yang ingin memainkannya. Jangan takut untuk mencoba memainkan lagu ini, siapa tahu Anda akan menyukainya.

Meta description: Chord "Mungkin Hanya Lewat Syair Lagu Ini" cukup mudah untuk dipelajari dan dimainkan. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ingin menyampaikan perasaannya kepada orang yang ia cintai, tetapi ia tidak dapat melakukannya secara langsung.

Meta keywords: Chord, Mungkin Hanya Lewat Syair Lagu Ini, Sejarah Lagu, Cara Memainkan Chord, Lagu Populer.

Related video of Mungkin Hanya Lewat Syair Lagu Ini Chord