Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Dan Chord Surat Cinta Untuk Starla

Kisah Cinta Virgoun

Kisah cinta Virgoun dengan istri tercintanya, Inara, telah menjadi inspirasi banyak orang di Indonesia. Tak hanya itu, lagu Surat Cinta untuk Starla yang diciptakan oleh Virgoun juga telah menjadi lagu cinta yang populer dan banyak dicari oleh orang-orang di Indonesia.

Di sini, kami akan membahas tentang lirik dan chord Surat Cinta untuk Starla serta kisah cinta Virgoun yang menginspirasi lagu tersebut.

Kisah Cinta Virgoun dan Inara

Kisah Cinta Virgoun

Kisah cinta Virgoun dan Inara dimulai saat keduanya masih duduk di bangku SMP. Mereka berdua adalah sahabat dekat dan sering meluangkan waktu bersama-sama. Namun, pada saat itu, Virgoun belum menyadari bahwa ia memiliki perasaan lebih pada Inara.

Saat mereka memasuki bangku SMA, Virgoun mulai menyadari perasaannya pada Inara. Namun, ia tidak bisa langsung mengungkapkan perasaannya karena khawatir dapat merusak persahabatan mereka. Selama satu tahun, Virgoun hanya diam dan menahan perasaannya.

Hingga pada suatu hari, Virgoun memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya pada Inara melalui surat. Di dalam surat tersebut, Virgoun mengungkapkan segala rasa yang ia rasakan pada Inara.

Tak disangka, Inara juga memiliki perasaan yang sama pada Virgoun. Dari sinilah, kisah cinta mereka dimulai.

Lirik dan Chord Surat Cinta untuk Starla

Lirik Surat Cinta Untuk Starla

Setelah Virgoun menikahi Inara, ia menciptakan sebuah lagu yang terinspirasi dari kisah cintanya dengan Inara. Lagu tersebut diberi judul Surat Cinta untuk Starla.

Berikut adalah lirik lengkap Surat Cinta untuk Starla:

Perlahan engkau pun menjauhMeninggalkan diriku sendiriDan ku tak bisa berpalingMenyambut pagi dengan senyumanTak ingin ku sendiriNamun ku harus pergi jauh darimuLewati semua yang telah terjadiMeninggalkan kenangan yang indah
Telah berjanji akan setiaTetap menunggu walaupun lamaKu tak ingin kau lupaTentang semua kenangan yang kita laluiTlah berjanji akan setiaHingga akhir waktu nanti
Dan semua yang kuinginkanHanyalah kau selalu adaBila nanti kita berpisahSampai jumpa di lain waktuDan semua yang kuinginkanHanyalah kau selalu adaBila nanti kita berpisahSampai jumpa di lain waktu

Itulah lirik lengkap Surat Cinta untuk Starla, sebuah lagu cinta yang terkenal di Indonesia.

Bagi Anda yang ingin memainkan lagu Surat Cinta untuk Starla dengan gitar, berikut adalah chord lagu tersebut:

AmFGAmAmFGAm

Dengan chord di atas, Anda sudah bisa memainkan lagu Surat Cinta untuk Starla dengan gitar.

Kesimpulan

Lirik Surat Cinta Untuk Starla

Demikianlah pembahasan tentang lirik dan chord Surat Cinta untuk Starla serta kisah cinta Virgoun dan Inara. Lagu ini memang sangat menyentuh hati dan banyak diresapi oleh masyarakat Indonesia. Semoga kisah cinta mereka bisa menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu mencintai dan menghargai pasangan kita.

Related video of Lirik dan Chord Surat Cinta untuk Starla: Kisah Cinta Virgoun