Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Cinta Luar Biasa Andmesh Chord

Cinta Luar Biasa

Jika kamu gemar mendengarkan lagu-lagu pop Indonesia, pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu berjudul "Cinta Luar Biasa" yang dibawakan oleh Andmesh Kamaleng. Lagu ini menjadi sangat populer dan sukses di Indonesia bahkan hingga ke mancanegara, karena liriknya yang romantis dan lagunya yang enak didengar.

Jika kamu tertarik untuk memainkan lagu "Cinta Luar Biasa" ini, artikel ini akan memberikan kamu informasi mengenai lirik, chord, dan kunci gitar yang bisa kamu gunakan untuk memainkannya dengan mudah. Yuk simak artikel berikut ini!

Lirik Lagu Cinta Luar Biasa

Lirik Lagu Cinta Luar Biasa

Berikut ini adalah lirik lengkap dari lagu "Cinta Luar Biasa" yang dibawakan oleh Andmesh Kamaleng:

Ku tak bisa jauh darimuMeski kau jauhMenarilah dan temani akuHingga malam menjelangKita berdua satu sinarBersama mengejar mimpiBercanda tawa bahagiaKita berdua satu sinarCintamu terlebih besarDari yang ku kiraKau ubah hidupkuJadi lebih indahKu tak bisa jauh darimuMeski kau jauhMenarilah dan temani akuHingga malam menjelangKita berdua satu sinarBersama mengejar mimpiBercanda tawa bahagiaKita berdua satu sinarCintamu terlebih besarDari yang ku kiraKau ubah hidupkuJadi lebih indahKita berdua satu sinarBersama mengejar mimpiBercanda tawa bahagiaKita berdua satu sinarCintamu terlebih besarDari yang ku kiraKau ubah hidupkuJadi lebih indahKita berdua satu sinar

Lirik yang romantis dan memikat hati membuat lagu ini begitu populer dan banyak didengarkan oleh masyarakat Indonesia. Selanjutnya, kita akan membahas mengenai chord atau kunci gitar untuk memainkan lagu ini.

Chord atau Kunci Gitar Cinta Luar Biasa

Chord Atau Kunci Gitar Cinta Luar Biasa

Berikut ini adalah chord atau kunci gitar yang bisa kamu gunakan untuk memainkan lagu "Cinta Luar Biasa" dengan mudah:

AmDmKu tak bisa jauh darimuGCMeski kau jauhAmDmMenarilah dan temani akuGCHingga malam menjelangFAmKita berdua satu sinarGCBersama mengejar mimpiFAmBercanda tawa bahagiaGCKita berdua satu sinarAmDmCintamu terlebih besarGCDari yang ku kiraAmDmKau ubah hidupkuGCJadi lebih indahFAmKita berdua satu sinarGCBersama mengejar mimpiFAmBercanda tawa bahagiaGCKita berdua satu sinarAmDmCintamu terlebih besarGCDari yang ku kiraAmDmKau ubah hidupkuGCJadi lebih indahFAmKita berdua satu sinarGCBersama mengejar mimpiFAmBercanda tawa bahagiaGCKita berdua satu sinar

Dengan menggunakan chord atau kunci gitar yang telah diberikan di atas, kamu akan dapat memainkan lagu "Cinta Luar Biasa" dengan mudah dan lancar.

Kesimpulan

"Cinta Luar Biasa" merupakan lagu populer yang banyak didengarkan oleh masyarakat Indonesia. Lagu ini memiliki lirik yang romantis dan lagu yang enak didengar. Dengan chord atau kunci gitar yang telah diberikan di atas, kamu akan dapat memainkan lagu ini dengan mudah dan lancar. Semoga informasi yang telah diberikan di artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin memainkan lagu "Cinta Luar Biasa".

Related video of Lirik Lagu Cinta Luar Biasa Andmesh Chord