Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Aku Tak Punya Hati Untuk Menyakiti Dirimu

Chord Dan Lirik Aku Tak Punya Hati Untuk Menyakiti Dirimu

"Aku Tak Punya Hati Untuk Menyakiti Dirimu" adalah lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi Indonesia, Seventeen. Lagu ini diciptakan oleh Ifan dan diproduseri oleh Ifan, Herman Sikumbang, dan Ronal Naldo. Lagu ini dirilis pada tahun 2018 dan menjadi salah satu lagu hit dari Seventeen.

Chord "Aku Tak Punya Hati Untuk Menyakiti Dirimu"

Chord Dan Lirik Aku Tak Punya Hati Untuk Menyakiti Dirimu

Berikut adalah chord "Aku Tak Punya Hati Untuk Menyakiti Dirimu" yang bisa kamu mainkan.

Intro: C G Am F C G F GCGKuharap kau s'lalu bahagiaAmFTiada bimbang dan cemasCGTak ingin ku lihat kau tersakitiFGKarna aku tak sanggup melupakanmuCGKuharap kau t'lah temukan seseorangAmFYang mampu mencintaimu sepenuh hatiCGMembahagiakanmu dengan sederhanaFGKarna aku tak mampu memberimuChorus:CGAku tak punya hati untuk menyakiti dirimuAmFMeski kau tlah sakiti hatikuCGAku tak punya hati untuk membohongimuFGAku tak sanggup tuk berjanji padamuCGTak ingin ku membuatmu kembaliAmFDan tak ingin ku lukai hatimu lagiCGKu berharap kau s'lalu bahagiaFGWalau tanpaku dihidupmuKembali ke (Chorus)Bridge:AmGTakkan ku hancurkan hatimuFGDemi kebahagiaan dirikuAmGIni semua yang ada dalam hatikuFGKu tak punya hati tuk melukaimuKembali ke (Chorus)

Lirik "Aku Tak Punya Hati Untuk Menyakiti Dirimu"

Lirik Aku Tak Punya Hati Untuk Menyakiti Dirimu

Berikut adalah lirik "Aku Tak Punya Hati Untuk Menyakiti Dirimu" yang bisa kamu nyanyikan.

CGKuharap kau selalu bahagiaAmFTiada bimbang dan cemasCGTak ingin kau lihatku tersakitiFGKarna aku tak sanggup melupakanmuCGKuharap kau t'lah temukan seseorangAmFYang mampu mencintaimu sepenuh hatiCGMembahagiakanmu dengan sederhanaFGKarna aku tak mampu memberimuCGAku tak punya hatiAmFUntuk menyakiti dirimuCGMeski kau tlah sakiti hatikuFGAku tak punya hati untuk membohongimuCGAku tak sanggup tuk berjanji padamuFGAku tak punya hati untuk melukaimuCGTak ingin kumembuatmu kembaliAmFDan tak ingin ku lukai hatimu lagiCGKuharap kau selalu bahagiaFGWalau tanpaku di hidupmuAmGTakkan ku hancurkan hatimuFGDemi kebahagiaan dirikuAmGIni semua yang ada dalam hatikuFGKu tak punya hati tuk melukaimuCGAku tak punya hatiAmFUntuk menyakiti dirimuCGMeski kau tlah sakiti hatikuFGAku tak punya hati untuk membohongimuCGAku tak sanggup tuk berjanji padamuFGAku tak punya hati untuk melukaimu Outro: C G Am F C G F G

Arti Lirik "Aku Tak Punya Hati Untuk Menyakiti Dirimu"

Arti Lirik Aku Tak Punya Hati Untuk Menyakiti Dirimu

"Aku Tak Punya Hati Untuk Menyakiti Dirimu" adalah lagu yang menyentuh hati dan membuat pendengarnya merasa terharu. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang mencintai seseorang dengan tulus, namun tidak memiliki hati untuk menyakiti orang tersebut. Lagu ini mengajarkan tentang setia dan ikhlas dalam mencintai seseorang, meskipun cinta itu harus berakhir.

Kesimpulan

"Aku Tak Punya Hati Untuk Menyakiti Dirimu" adalah lagu yang sangat mendalam dan memiliki pesan yang baik untuk pendengarnya. Lagu ini juga sangat cocok untuk didengarkan ketika sedang merenung atau sedang memikirkan seseorang yang dicintai. Semoga artikel ini bisa memberikan informasi yang berguna dan membantu kamu dalam memahami lagu "Aku Tak Punya Hati Untuk Menyakiti Dirimu" lebih dalam.

Related video of Chord "Aku Tak Punya Hati Untuk Menyakiti Dirimu" - Lirik dan Lagu