Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Andra And The Backbone Sempurna

Andra And The Backbone

Andra And The Backbone meruapakan salah satu band legendaris di Indonesia yang telah menciptakan banyak lagu hits yang masih populer hingga saat ini. Salah satu lagu terbaik mereka yang pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita adalah Sempurna.

Lirik Lagu Andra And The Backbone Sempurna

Lirik Sempurna

Lirik dari lagu Sempurna sendiri menceritakan tentang perasaan seseorang yang sudah menemukan pasangan hidup yang sempurna baginya. Berikut ini adalah lirik lengkapnya:

Tak kan ada aku di siniTanpamu selalu sendiriBahkan saat kau jauh darikuTetap kusimpan rindu di hatiSemua cinta yang pernah kurasaSelalu membawaku pada dirimuReff:Janganlah kau tinggalkan dirikuTakkan mampu menghadapi semuaTanpamu aku lemah tanpamu aku hampaDengarkanlah isi hatikuTakkan pernah ada yang lain selain dirimuKau buatku menjadi sempurnaSemua warna menjadi indahBergandengan tangan bersama muBahagia ku melangkah pastiKesetiaan mu kini jadi nyataSemua cinta yang pernah kurasaSelalu membawaku pada dirimuReff:Janganlah kau tinggalkan dirikuTakkan mampu menghadapi semuaTanpamu aku lemah tanpamu aku hampaDengarkanlah isi hatikuTakkan pernah ada yang lain selain dirimuKau buatku menjadi sempurna

Dengan lirik yang romantis dan menggambarkan perasaan seseorang yang sudah menemukan cinta sejatinya, tidak heran jika lagu Sempurna menjadi sangat populer di Indonesia bahkan setelah hampir 15 tahun sejak dirilis.

Chord Gitar Andra And The Backbone Sempurna

Chord Sempurna

Bagi pecinta musik yang ingin memainkan lagu Sempurna dengan gitar, berikut adalah chord gitar lengkap dari lagu tersebut:

[Intro] C Am F G[Verse] C AmTak akan ada aku di siniF GTanpamu selalu sendiriC AmBahkan saat kau jauh darikuF GTetap kusimpan rindu di hatiF GSemua cinta yang pernah kurasaC Es Am FSelalu membawaku pada dirimu[Chorus]C AmJanganlah kau tinggalkan dirikuF GTakkan mampu menghadapi semuaC AmTanpamu aku lemah tanpamu aku hampaF GDengarkanlah isi hatikuF GTakkan pernah ada yang lain selain dirimuC Es Am F GKau buatku menjadi sempurna[Verse 2]C AmSemua warna menjadi indahF GBergandengan tangan bersama muC AmBahagia ku melangkah pastiF GKesetiaan mu kini jadi nyataF GSemua cinta yang pernah kurasaC Es Am FSelalu membawaku pada dirimu[Chorus]C AmJanganlah kau tinggalkan dirikuF GTakkan mampu menghadapi semuaC AmTanpamu aku lemah tanpamu aku hampaF GDengarkanlah isi hatikuF GTakkan pernah ada yang lain selain dirimuC Es Am F GKau buatku menjadi sempurna

Dengan chord yang mudah dipelajari dan diingat, lagu Sempurna bisa menjadi pilihan yang tepat bagi pemula yang ingin belajar bermain gitar.

Sejarah Andra And The Backbone

Sejarah Andra And The Backbone

Andra And The Backbone sendiri terbentuk pada tahun 2001 di Jakarta. Dalam perjalanannya, band ini telah merilis beberapa album seperti Andra and The Backbone (2007), Love, Faith and Hope (2011), Season 2 (2012), dan Traversing Time (2015).

Banyak lagu hits yang telah diciptakan oleh Andra And The Backbone selama berkarir di dunia musik. Beberapa di antaranya adalah Tunggu Aku, Sempurna, Main Hati, Dan Tidurlah dan banyak lagi.

Kesimpulan

Andra And The Backbone merupakan salah satu band legendaris Indonesia yang telah menciptakan banyak lagu hits yang masih populer hingga saat ini. Lagu Sempurna sendiri menceritakan tentang perasaan seseorang yang sudah menemukan pasangan hidup yang sempurna baginya.

Jika kamu ingin memainkan lagu Sempurna dengan gitar, chordnya sangat mudah dipelajari. Selain itu, Andra And The Backbone juga telah merilis beberapa album yang patut untuk dicoba didengarkan.

Sekian artikel tentang Chord Gitar Andra And The Backbone Sempurna. Semoga bermanfaat bagi kamu yang ingin belajar bermain gitar atau yang ingin mengetahui lebih banyak tentang Andra And The Backbone.

Related video of Chord Gitar Andra And The Backbone Sempurna: Lirik dan Chord Gitar Lagu Terbaik dalam Sejarah Musik Indonesia