Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Kupercaya Kau Tuhan Yang Tak Pernah Gagal Chord

Lirik Kupercaya Kau Tuhan Yang Tak Pernah Gagal Chord

Lirik Kupercaya Kau Tuhan Yang Tak Pernah Gagal Chord adalah salah satu lagu rohani yang banyak digemari oleh umat Kristen di Indonesia. Lagu ini diciptakan oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo pada tahun 2007 dan menjadi salah satu lagu populer yang sering dinyanyikan dalam ibadah gereja.

Chord Gitar dan Lirik Kupercaya Kau Tuhan Yang Tak Pernah Gagal

Chord Gitar Dan Lirik Kupercaya Kau Tuhan Yang Tak Pernah Gagal

Berikut adalah lirik dan chord gitar Kupercaya Kau Tuhan Yang Tak Pernah Gagal:

Intro: A/C# D A/C# D A/C# D A/C# AF#mDEKupercaya kau Tuhan yang tak pernah gagalAF#mDEKau teguh selalu dan tidak berubahAF#mDEKupercaya kau Tuhan ku tak kan tergoyahA/C#DA/C#DA/C#DA/C# Dalam nama Yesus kuat ku di dalamMu.

Chord gitar bisa dimainkan dengan arpeggio pada setiap akor. Berikut adalah chord dasar dalam lagu ini:

  • A: x02220
  • F#m: 244222
  • D: xx0232
  • E: 022100
  • A/C#: x42220

Arti Lirik Kupercaya Kau Tuhan Yang Tak Pernah Gagal

Arti Lirik Kupercaya Kau Tuhan Yang Tak Pernah Gagal

Lagu Kupercaya Kau Tuhan Yang Tak Pernah Gagal mengungkapkan keyakinan seseorang kepada Tuhan yang tak pernah gagal dan selalu teguh dalam segala hal.

Setiap bait dalam lagu ini mengingatkan bahwa kita harus mempercayai Tuhan dalam segala hal dan tidak mudah tergoyah oleh cobaan atau kesulitan yang datang.

Bait pertama mengungkapkan keyakinan bahwa Tuhan yang tak pernah gagal akan selalu menolong kita, bahkan dalam situasi terburuk sekalipun. Bait kedua menyatakan bahwa Tuhan adalah sumber kekuatan dan mampu memberikan kekuatan bagi yang lemah.

Bait ketiga dan keempat mengajak kita untuk mempercayai Tuhan dengan sepenuh hati dan mengandalkanNya dalam segala hal. Kita akan dapat mengalami kekuatan dan kesembuhan yang hanya dapat diberikan olehNya.

Video Klip Kupercaya Kau Tuhan Yang Tak Pernah Gagal

Video Klip Kupercaya Kau Tuhan Yang Tak Pernah Gagal

Video klip Kupercaya Kau Tuhan Yang Tak Pernah Gagal pertama kali dirilis pada tahun 2008 dan menjadi salah satu video klip rohani yang banyak ditonton di Indonesia. Video klip ini menampilkan Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo yang menyanyikan lagu tersebut dengan penuh semangat.

Video klip ini menggambarkan kekuatan dan kesembuhan yang dapat kita dapatkan dari Tuhan melalui iman kita. Lagu ini juga menyampaikan pesan optimisme dan harapan bagi yang merasa sedang terpuruk. Kita dapat mempercayai Tuhan bahwa Ia akan selalu menolong kita dan membawa kita keluar dari kesulitan.

Kesimpulan

Lagu Kupercaya Kau Tuhan Yang Tak Pernah Gagal banyak digemari oleh umat Kristen di Indonesia karena mengandung pesan keyakinan dan harapan bagi yang merasa sedang terpuruk. Lagu ini juga menyampaikan pesan bahwa kita harus mempercayai Tuhan dengan sepenuh hati dan mengandalkanNya dalam segala hal.

Dalam memainkan lagu ini, kita bisa menggunakan chord dasar seperti A, F#m, D, E, dan A/C#. Bisa dimainkan dengan arpeggio pada setiap akor. Kita juga bisa menonton video klip resmi dari lagu ini untuk mendapatkan inspirasi dan semangat yang lebih besar.

Meta description: Lirik Kupercaya Kau Tuhan Yang Tak Pernah Gagal Chord. Chord dasar dan lirik lengkap, arti lirik dan video klip resmi. Diciptakan oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo pada tahun 2007.

Meta keywords: Lirik Kupercaya Kau Tuhan Yang Tak Pernah Gagal Chord, chord gitar Kupercaya Kau Tuhan Yang Tak Pernah Gagal, arti lirik lagu rohani, lagu rohani Kristen, Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo, video klip Kupercaya Kau Tuhan Yang Tak Pernah Gagal.

Related video of Lirik Kupercaya Kau Tuhan Yang Tak Pernah Gagal Chord