Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Bcl Karena Ku Cinta Kau

Chord gitar BCL Karena Ku Cinta Kau telah menjadi salah satu lagu populer di Indonesia sejak rilis pada tahun 2012. Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi ternama Indonesia Bunga Citra Lestari atau yang lebih dikenal dengan BCL. Karena Ku Cinta Kau merupakan lagu yang romantis dan menyentuh hati banyak orang. Bagi yang sedang belajar bermain gitar, chord gitar Karena Ku Cinta Kau ini cukup mudah dimainkan. Dalam artikel ini, kami akan memberikan chord gitar Karena Ku Cinta Kau, lirik, dan review lagu ini.

Chord Gitar BCL Karena Ku Cinta Kau

Chord Gitar Bcl Karena Ku Cinta Kau

Berikut chord gitar BCL Karena Ku Cinta Kau dengan kunci dasar C:

GDAmDKarena ku cinta kau, apa adanya dirimuGDAmDKarena ku sayang padamu, apa adanya hidupmuEmDCBmDan takkan pernah berubah, perasaanku padamuEmDCDKau bagian yang terindah, dalam hidupku selamanya

Chord gitar BCL Karena Ku Cinta Kau ini bisa dimainkan oleh pemula karena kunci dasarnya cukup mudah. Namun, jika ingin memainkan lagu ini dengan variasi kunci yang lebih banyak, bisa mencari chord gitar Karena Ku Cinta Kau di situs-situs musik online.

Lirik Lagu BCL Karena Ku Cinta Kau

Lirik Lagu Bcl Karena Ku Cinta Kau

Berikut lirik lagu BCL Karena Ku Cinta Kau:

Karena ku cinta kau, apa adanya dirimuKarena ku sayang padamu, apa adanya hidupmuDan takkan pernah berubah, perasaanku padamuKau bagian yang terindah, dalam hidupku selamanyaTakkan pernah terbayangkan, hidupku tanpa cintamuTiada arti tanpa hadirmu, kau yang ku bahagiaKau senyuman indah di hatiku, kau kekuatan dalam hidupkuTakkan pernah berubah, rasa sayangku padamuKarena ku cinta kau, apa adanya dirimuKarena ku sayang padamu, apa adanya hidupmuDan takkan pernah berubah, perasaanku padamuKau bagian yang terindah, dalam hidupku selamanya

Lirik lagu BCL Karena Ku Cinta Kau sangat romantis dan membawa pesan cinta yang tulus. Lagu ini menjadi salah satu lagu cinta terbaik di Indonesia.

Review Lagu BCL Karena Ku Cinta Kau

Review Lagu Bcl Karena Ku Cinta Kau

Lagu BCL Karena Ku Cinta Kau memiliki melodi yang sederhana dan easy listening. Lagu ini sangat cocok untuk didengarkan saat sedang bersantai atau ingin bernostalgia tentang asmara. Lirik lagu yang diiringi dengan suara BCL yang merdu berhasil membawa perasaan penonton

Banyak orang menyukai lagu BCL Karena Ku Cinta Kau karena pesan cintanya yang tulus dan mengharukan. Lagu ini sangat cocok untuk menjadi lagu romantis dalam acara pernikahan atau acara dengan tema cinta.

Secara keseluruhan, lagu BCL Karena Ku Cinta Kau merupakan salah satu lagu cinta terbaik di Indonesia. Jika kamu ingin belajar bermain gitar atau sedang mencari lagu romantis untuk didengarkan, lagu ini sangat direkomendasikan.

Related video of Chord Gitar BCL Karena Ku Cinta Kau: Lirik, Kunci Gitar, dan Review Lagu