Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lagu Ku Ini Tentang Rindu Ibu Chord

Lagu Ku Ini Tentang Rindu Ibu Chord

Kehadiran sang ibu memang tak akan tergantikan oleh siapa pun. Ada kehangatan, kasih sayang, dan dukungan yang selalu dirasakan oleh anak-anaknya. Oleh karena itu, tak heran jika banyak orang yang merindukan kehadiran sang ibu, terutama bagi mereka yang telah kehilangan sosok ibu tercinta. Lagu-lagu yang mengisahkan tentang rindu ibu juga tak pernah lekang oleh waktu, salah satunya adalah "Lagu Ku Ini Tentang Rindu Ibu". Nah, pada artikel kali ini, kami akan membahas mengenai chord lagu tersebut bagi Anda yang ingin belajar memainkannya.

Asal Usul Lagu Ku Ini Tentang Rindu Ibu

Asal Usul Lagu Ku Ini Tentang Rindu Ibu

Lagu Ku Ini Tentang Rindu Ibu merupakan salah satu karya dari penyanyi dan pencipta lagu Indonesia, Deddy Dores. Lagu ini dirilis pada tahun 1988 dan menjadi sangat populer di era 90-an. Tak heran jika lagu tersebut masih sering didengar hingga saat ini. Lagu ini sebenarnya merupakan lagu yang menceritakan tentang kerinduan seseorang akan sosok ibunya. Awalnya, lagu ini ditulis oleh Deddy Dores untuk albumnya yang berjudul "Di Depan Doa Ibu". Karena liriknya yang menyentuh serta melodi yang indah, lagu ini pun menjadi hits dan dinyanyikan oleh banyak orang.

Chord Lagu Ku Ini Tentang Rindu Ibu

Chord Lagu Ku Ini Tentang Rindu Ibu

Bagi Anda yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar, berikut ini adalah chord Lagu Ku Ini Tentang Rindu Ibu yang bisa Anda gunakan:

Intro: C G Am F

C G Am F

C G Am F

C G Am F

CGTeringat di dalam benakkuAmFAkan kasih sayangmuCGTeringat selalu kebaikanmuAmFSampai akhir hayatku

CGBunda, kala ku duduk termenungAmFKau selalu hadir dalam anganCGSemua kenangan yang indahAmFDan kasih sayangmu selalu abadi

Reff:

FGKini tiba waktunyaCAmKu kembali ke pangkuanmuFGKaulah harapan dalam hidupkuCAmTiada yang ku inginkan selain dirimu

CGTanpa dirimu duniaku kelamAmFBagaikan malam yang sunyiCGSemoga kau senantiasa diberi rahmatAmFMalam dan siang hari

Reff:

FGKini tiba waktunyaCAmKu kembali ke pangkuanmuFGKaulah harapan dalam hidupkuCAmTiada yang ku inginkan selain dirimu

Penutup

Penutup Lagu Ku Ini Tentang Rindu Ibu

Lagu Ku Ini Tentang Rindu Ibu merupakan lagu yang sangat menyentuh hati. Dengan melodi yang manis serta lirik yang dalam, lagu ini mampu membuat siapa pun yang mendengarnya terpukau dan berimajinasi tentang sosok ibu. Bagi Anda yang ingin belajar memainkan lagu ini, berikut ini adalah chord yang dapat diikuti. Semoga bermanfaat!

Related video of Lagu Ku Ini Tentang Rindu Ibu Chord: Mengenang Kasih dan Sayang Sang Ibu