Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Betharia Sonata Hati Yang Luka

Chord Gitar Betharia Sonata Hati Yang Luka

Jika kamu mencari lagu yang menyentuh hati, "Hati Yang Luka" dari Betharia Sonata bisa menjadi pilihan yang tepat. Lagu ini menjadi hits di Indonesia pada tahun 90-an dan masih sering didengar hingga sekarang. Bagi yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar, berikut chord gitar Betharia Sonata Hati Yang Luka beserta lirik dan video klipnya.

Lirik Lagu Hati Yang Luka

Lirik Lagu Hati Yang Luka

Berikut adalah lirik lagu Hati Yang Luka:

Malam ini ku sendiriTanpamu di sisikuAku teringat kenanganIndah bersamamuKini ku merenungiKisah kasih di antara kitaTak pernah ku menyangkaKau tinggalkan dirikuReff:Hati yang luka iniDitinggal kekasihPergi meninggalkan sepiTanpa ada suaraHati yang resah iniMenangis pilu sendiriSedih tak tertahan lagiSakit rasanya

Lirik lagu ini menggambarkan perasaan sedih dan kecewa setelah ditinggalkan oleh kekasih. Lagu ini cocok untuk didengarkan saat sedang merenungi kehidupan.

Kunci Gitar Hati Yang Luka

Kunci Gitar Hati Yang Luka

Berikut adalah chord gitar Betharia Sonata Hati Yang Luka:

[Intro] C F Am G[Chorus] C F Am G[Verse] C F Am G[Chorus] C F Am G[Bridge] F G C Am[Chorus] C F Am G

Chord gitar ini memiliki kemiripan dengan lagu-lagu pop pada umumnya. Bagi yang sudah terbiasa memainkan gitar, chord ini bisa mudah dipelajari.

Video Klip Hati Yang Luka

Video Klip Hati Yang Luka

Untuk yang ingin bernostalgia dan melihat video klip asli Hati Yang Luka dari Betharia Sonata, berikut adalah video klipnya:

Video klip ini menampilkan Betharia Sonata dengan balutan baju merah dengan latar belakang putih. Video klip sederhana ini memperlihatkan fokus pada suara indah dari penyanyi asal Indonesia ini.

Related video of Chord Gitar Betharia Sonata Hati Yang Luka: Lirik, Kunci Gitar & Video Klip