Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Dan Chord Naff Akhirnya Ku Menemukanmu

Lirik Dan Chord Naff Akhirnya Ku Menemukanmu

Jika Anda adalah penggemar musik Indonesia, pasti Anda sudah mengenal band Naff. Band yang terbentuk pada tahun 1996 ini, merupakan salah satu band legendaris Indonesia yang memiliki banyak hits yang populer hingga kini. Salah satu lagu Naff yang paling terkenal adalah "Akhirnya Ku Menemukanmu".

Lirik "Akhirnya Ku Menemukanmu"

Lirik Dan Chord Naff Akhirnya Ku Menemukanmu Lirik

"Akhirnya Ku Menemukanmu" adalah lagu yang diciptakan oleh David Bayu dan dinyanyikan oleh Naff. Lagu ini dirilis pada tahun 2005 dan menjadi lagu hits yang populer hingga kini. Berikut adalah lirik dari lagu "Akhirnya Ku Menemukanmu".

Lelah hati iniMenunggu cinta yang tak kunjung datangBagai malam sunyiTeringat janji yang kau ucapkanTapi hatiku selalu meragukanApakah mungkin kita kan bersamaAkhirnya ku menemukanmuDan kutemukan cinta sejatiAkhirnya ku merasakanBahwa diriku begitu berartiKau buatku jatuh cintaPada pandangan yang pertamaKau buatku merasakanBahwa mencintaimu s'lalu ada saja

Lirik "Akhirnya Ku Menemukanmu" cukup sederhana namun memiliki makna yang dalam tentang menemukan cinta sejati setelah menunggu cukup lama. Lagu ini berhasil menyentuh hati jutaan pendengarnya.

Chord "Akhirnya Ku Menemukanmu"

Lirik Dan Chord Naff Akhirnya Ku Menemukanmu Chord Gitar

Bagi Anda yang ingin memainkan lagu "Akhirnya Ku Menemukanmu" di atas panggung atau di rumah, berikut chord gitar dari lagu ini.

[Intro] G Em Am DG Em Am DG Em Am DG Em Am D[Chorus]G Em Am DAkhirnya ku menemukanmuG Em Am DDan kutemukan cinta sejatiG Em Am DAkhirnya ku merasakanG Em Am DBahwa diriku begitu berarti[Interlude] G Em Am D[Verse]G Em Am DLelah hati iniG Em Am DMenunggu cinta yang tak kunjung datangG Em Am DBagai malam sunyiG Em Am DTeringat janji yang kau ucapkan[Chorus]G Em Am DAkhirnya ku menemukanmuG Em Am DDan kutemukan cinta sejatiG Em Am DAkhirnya ku merasakanG Em Am DBahwa diriku begitu berarti[Bridge]G Em Am DKau buatku jatuh cintaG Em Am DPada pandangan yang pertamaG Em Am DKau buatku merasakanG Em Am DBahwa mencintaimu s'lalu ada saja[Chorus]G Em Am DAkhirnya ku menemukanmuG Em Am DDan kutemukan cinta sejatiG Em Am DAkhirnya ku merasakanG Em Am DBahwa diriku begitu berarti[Outro] G Em Am D (x2)

Chord "Akhirnya Ku Menemukanmu" sangat mudah dimainkan, terutama untuk pemula yang ingin belajar bermain gitar. Anda dapat mencoba memainkan lagu ini dengan chord dasar G, Em, Am, dan D.

Kesimpulan

Lirik Dan Chord Naff Akhirnya Ku Menemukanmu Kesimpulan

"Akhirnya Ku Menemukanmu" adalah lagu yang populer dari band legendaris Indonesia, Naff. Lagu ini memiliki lirik yang menyentuh dan chord yang mudah dimainkan, sehingga menjadi lagu favorit banyak orang. Jika Anda ingin belajar bermain gitar atau sekadar ingin menikmati lagu romantis yang indah, "Akhirnya Ku Menemukanmu" adalah pilihan yang tepat.

Related video of Lirik Dan Chord Naff Akhirnya Ku Menemukanmu