Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar D Lloyd Apa Salah Dan Dosaku

D Lloyd Apa Salah Dan Dosaku

Jika Anda mengenal musik Indonesia dari tahun 80-an hingga 90-an, maka nama D Lloyd pasti tidak asing bagi Anda. Grup musik yang didirikan pada tahun 1978 ini telah mengeluarkan banyak lagu populer, di antaranya adalah "Apa Salah Dan Dosaku". Lagu ini masih menjadi favorit banyak orang hingga saat ini. Kali ini, kami akan memberikan chord gitar D Lloyd Apa Salah dan Dosaku, serta membahas lebih dalam mengenai lagu ini.

Chord Gitar D Lloyd Apa Salah Dan Dosaku

Chord Gitar D Lloyd Apa Salah Dan Dosaku

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai lagu ini, mari kita lihat terlebih dahulu chord gitar D Lloyd Apa Salah Dan Dosaku:

Intro: C Am F G C Am F G C Am F G C Am F GCAmFGApa salah dan dosaku,mencintaimu seutuhnyaCAmFGApa salah dan dosaku,mengharapkan cintamuFEmDmGKu rela diatas kau bertingkah,ku rela sepanjang jalanCAmFGHanyalah kau yang kumau,hanyalah kau selamanyaCAmFGCAmFGApa salah dan dosaku,cinta memang butaCAmFGCAmFGApa salah dan dosaku,cinta memang buta

Sangat mudah, kan? Lagu ini dimainkan dengan tonalitas C Mayor, sehingga cocok untuk pemula yang ingin berlatih chord gitar.

Analisis Lirik

Lirik D Lloyd Apa Salah Dan Dosaku

Sekarang, mari kita berbicara mengenai lirik lagu Apa Salah Dan Dosaku. Seperti namanya, lagu ini bercerita tentang seorang pria yang merasa tidak bersalah dalam mencintai seseorang, meskipun orang itu mungkin tidak mencintainya kembali. Berikut adalah beberapa baris lirik dari lagu:

Apa salah dan dosaku, mencintaimu seutuhnyaApa salah dan dosaku, mengharapkan cintamuKu rela diatas kau bertingkah, ku rela sepanjang jalanHanyalah kau yang kumau, hanyalah kau selamanya

Terlihat jelas bahwa pria dalam lagu tersebut sangat mencintai seseorang dan merasa bahwa dia tidak melakukan kesalahan apa pun dalam mencintai orang itu. Dia juga mengungkapkan bahwa dia rela melakukan apa saja untuk orang itu dan hanya menginginkan cintanya.

Selanjutnya, lirik juga mencakup tema cinta buta. Ada baris yang mengatakan "Apa salah dan dosaku, cinta memang buta". Hal ini menunjukkan bahwa meskipun orang itu mungkin tidak mencintainya kembali, dia masih merasa tertarik dan terobsesi dengan orang tersebut.

Sejarah D Lloyd

D Lloyd

Sebelum membahas lebih jauh mengenai D Lloyd Apa Salah Dan Dosaku, mari kita lihat sedikit sejarah dari group musik ini. D Lloyd didirikan pada tahun 1978 oleh sekelompok remaja yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Nama "D Lloyd" sendiri berasal dari nama kakek salah satu anggota band tersebut.

D Lloyd menjadi sangat populer pada tahun 80-an hingga 90-an dengan lagu-lagu populer seperti "Hidup Dibui", "Keagungan Tuhan", dan "Apa Salah Dan Dosaku". Band ini juga membantu memopulerkan "dangdut", genre musik yang berasal dari Indonesia.

Meta Description dan Meta Keywords

Berikut adalah meta description dan meta keywords untuk artikel ini:

Related video of Chord Gitar D Lloyd Apa Salah Dan Dosaku: Sebuah Analisis