Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Hidup Ini Adalah Kesempatan Chord

Hidup ini adalah kesempatan. Begitu banyak cerita pencapaian yang luar biasa, menjadi inspirasi bagi kita. Salah satunya adalah lagu "Hidup Ini Adalah Kesempatan" yang populer di Indonesia. Lagu ini diciptakan oleh seorang penyanyi dan pencipta lagu Indonesia bernama Leo Waldy.

Sejarah Lagu "Hidup Ini Adalah Kesempatan"

Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2011 dan terdapat di dalam album kompilasi religi bertajuk "Cinta Segitiga". Meski demikian, lagu ini tetap populer di kalangan masyarakat Indonesia hingga saat ini. Lagu ini berisi pesan positif tentang hidup dan kesempatan yang diberikan oleh Tuhan kepada setiap orang. Lagu ini diiringi dengan iringan gitar yang simpel namun merdu, sehingga cocok untuk didengar dalam keadaan apapun.

Leo Waldy

Kunci Gitar Lagu "Hidup Ini Adalah Kesempatan"

Berikut ini kunci gitar dan lirik dari lagu "Hidup Ini Adalah Kesempatan". Chord ini cocok untuk pemula yang ingin belajar bermain gitar dan menyanyikan lagu ini.

Intro: Am Dm G C F E Am
Am Dm G C F E Am
Am Dm G C F E Am

AmDm
Percaya pada dirimu
GC
Kembangkan bakatmu
FE Am
Tuhan memberikan kesempatan

AmDm
Jangan menyerah di jalan
GC
Berjuanglah dengan semangat
FE Am
Jangan takut mimpi hancur, Tuhan pasti menolongmu

Chorus:
AmDm
Hidup ini adalah kesempatan
GC
Hidup ini adalah perjuangan
FE
Tuhan selalu menyertai
Am
Hidupmu di dunia ini

Am Dm G C F E Am
Am Dm G C F E Am

AmDm
Bersyukur pada waktu senang
GC
Bersabar dalam ujian
FEAm
Hijrah pada jalan yang benar

AmDm
Jangan lupa pada Tuhan
GC
Doa dan usaha seiringan
FE Am
Wujudkan cita-cita, siapapun pasti bisa

Chorus:
AmDm
Hidup ini adalah kesempatan
GC
Hidup ini adalah perjuangan
FE
Tuhan selalu menyertai
Am
Hidupmu di dunia ini

Kunci Gitar

Arti dari Lirik Lagu "Hidup Ini Adalah Kesempatan"

Makna dari lagu "Hidup Ini Adalah Kesempatan" sangat dalam dan bernuansa motivasi. Lagu ini ingin mengajak pendengar untuk selalu berpikir positif dan optimis dalam menjalani kehidupan. Tak ada yang bisa meraih kesuksesan dengan hanya berdiam diri tanpa melakukan usaha. Oleh karena itu, lirik lagu ini ingin mengingatkan kita bahwa hidup ini adalah kesempatan yang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin. Setiap orang memiliki kelebihan dan bakat masing-masing, dan itu harus ditemukan dan dikembangkan untuk mencapai kesuksesan. Tak perlu takut untuk mencoba dan takut gagal, sebab Tuhan selalu memberikan jalan keluar bagi mereka yang mau berjuang.

Hidup Ini Adalah Kesempatan

Kesimpulan

Secara keseluruhan, lagu "Hidup Ini Adalah Kesempatan" adalah lagu yang sangat menginspirasi dan memotivasi. Lagu ini cocok didengarkan dalam suasana apapun, baik sedang senang maupun sedih. Selain itu, chord lagu ini juga sangat mudah dipelajari bagi pemula yang ingin belajar bermain gitar. Melalui lirik lagu ini, kita diajak untuk selalu memandang hidup dari sisi positif dan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai cita-cita dan kesuksesan. Maka dari itu, jangan pernah lewatkan kesempatan yang diberikan oleh Tuhan dan selalu berjuang untuk meraih impian yang kita inginkan.

Related video of Lirik Lagu Hidup Ini Adalah Kesempatan Chord