Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar J Rock Kau Curi Lagi

Guitar Player In Indonesia

J Rock adalah band asal Indonesia yang terkenal dengan lagu-lagu rock mereka yang enerjik dan bersemangat. Salah satu lagu terbaik band ini adalah "Kau Curi Lagi". Dalam artikel ini, kita akan melihat chord gitar J Rock Kau Curi Lagi, lirik, video klip dan informasi tentang band J Rock.

Lirik Kau Curi Lagi

Lirik Lagu J-Rocks

Berikut adalah lirik lagu Kau Curi Lagi:

Cinta, ku tak bisaTeruskan semuaYang telah kau mulaiTak ingin lagiCintamu padakuMembuatku hilang arahAndai aku bisa menghapus cintamuYang pernah terukir dalam hatikuKu tak ingin kembaliKe dalam pelukanmuYang membuatku terjebak selaluKau curi lagi, hatiku iniKau lukai lagi, rasa sakitiKau curi lagi, cintaku iniKau lukai lagi, hatiku akuTerlalulah sakitMelihatmu gelisahDan tak mampu untukMemberiku kepastianYang kupunyaTak ingin lagiKau menjadi pembohongkuAndai aku bisa menghapus cintamuYang pernah terukir dalam hatikuKu tak ingin kembaliKe dalam pelukanmuYang membuatku terjebak selaluKau curi lagi, hatiku iniKau lukai lagi, rasa sakitiKau curi lagi, cintaku iniKau lukai lagi, hatiku aku

Lirik ini sangat menggugah dan menunjukkan betapa sulitnya untuk terus mempertahankan hubungan ketika rasa cinta telah hilang. Namun, dengan musik yang enerjik dan lirik yang jujur, J Rock telah menciptakan lagu yang benar-benar unik dan menghibur.

Chord Kau Curi Lagi

Chord Gitar J-Rocks

Berikut adalah chord gitar J Rock Kau Curi Lagi:

[Intro]D A Bm G A[Verse]D A Bm G AD A Bm G ABm G A[Chorus]D A Bm G AD A Bm G ABm G A[Verse] -Intro chord[Chorus] -2x[Bridge]D A Bm G AD A Bm G ABm G A[Chorus] -2x[Outro]D A Bm G A

Chord ini cukup mudah untuk diikuti, dengan beberapa akor dasar yang dapat dipelajari dengan cepat. Jika Anda ingin memainkan lagu ini dengan akurat, pastikan untuk berlatih berkali-kali dan memperhatikan perubahan nada dalam lagu.

Video Klip Kau Curi Lagi

Video Klip J-Rocks Kau Curi Lagi

Untuk melihat J Rock Kau Curi Lagi dalam aksi, tonton video klip di bawah ini:

Video klip ini menampilkan band J Rock dalam penampilan live mereka yang energik dan seru. Dengan pencahayaan yang luar biasa dan efek visual yang hebat, video klip ini benar-benar menambahkan kekuatan untuk lagu Kau Curi Lagi.

Tentang J Rock

J-Rocks Band

J Rock adalah band asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2003. Band ini terkenal dengan lagu-lagu mereka yang energik dan bersemangat, serta penampilan panggung mereka yang spektakuler. Anggota band ini terdiri dari Iman Taufik Rachman (vokal), Sony Iskandar (gitar), Swara (gitar), Anton (drum), dan Wima (bass).

Band ini telah merilis sejumlah besar album dan singel sejak pembentukannya, termasuk album pertama mereka "J Rock" pada tahun 2005. Lagu-lagu terbaik mereka termasuk "Ceria", "Kau Curi Lagi", dan "Meraih Mimpi".

Dengan suara khas mereka dan musik yang enerjik, J Rock telah menjadi salah satu band rock terbaik di Indonesia dan terus menciptakan lagu-lagu yang menghibur dan menginspirasi.

Related video of Chord Gitar J Rock Kau Curi Lagi: Lirik, Chord dan Video Klip