Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Jalan Sepi Di Batas Kota Ini

Di tengah hiruk-pikuk kehidupan di kota besar, seringkali kita merasa kesepian dan kehilangan arah. Tak jarang kita berjalan sendirian di antara gedung-gedung tinggi dan keramaian kota. Namun, siapa sangka, perasaan itu mampu diungkapkan dengan indah dalam sebuah lagu berjudul Jalan Sepi Di Batas Kota Ini.

Jalan Sepi Di Batas Kota Ini

Lirik Lagu Jalan Sepi Di Batas Kota Ini

Sebelum kita membahas chord gitar dari lagu ini, mari kita lihat terlebih dahulu liriknya:

Jalan sepi di batas kota iniTiada insan yang ku temuiSemua yang ku dambakan tak kunjung tibaHanya senja yang mendekapku
Aku di sini sendiriMenanti waktu yang kan menjauhkan diriku dari siniAku terjebak dalam kesendirianDalam keramaian yang tak pernah berhentiTerombang-ambing di tengah kota besar
Hanya suara angin yang kudengarMembelah sunyi malam yang merayap pelanKu lihat cahaya yang redup jauh di sanaMenyala dalam senyap yang mencekam
Mungkin saja itu cahaya dari rumahYang menjadi tujuan hatikuNamun aku tetaplah berjalan sepiMenembus hiruk-pikuk kota ini

Lirik lagu Jalan Sepi Di Batas Kota Ini menggambarkan perasaan kesepian dan kebingungan dalam menghadapi kehidupan di kota besar. Meskipun berada di tengah keramaian, rasa sepi tetap menghantui dan membuat kita mencari arti dari keberadaan kita di sana.

Chord Gitar Jalan Sepi Di Batas Kota Ini

Berikut adalah chord gitar dari lagu Jalan Sepi Di Batas Kota Ini yang mudah untuk dipelajari:

Intro: Am G F EAmJalan sepi di batas kota iniGTiada insan yang ku temuiFSemua yang ku dambakan tak kunjung tibaEHanya senja yang mendekapkuAmAku di sini sendiriGMenanti waktu yang kan menjauhkan diriku dari siniFAku terjebak dalam kesendirianEDalam keramaian yang tak pernah berhentiAmTerombang-ambing di tengah kota besarGHanya suara angin yang kudengarFMembelah sunyi malam yang merayap pelanEKu lihat cahaya yang redup jauh di sanaAmMungkin saja itu cahaya dari rumahGYang menjadi tujuan hatikuFNamun aku tetaplah berjalan sepiEMenembus hiruk-pikuk kota iniOutro: Am G F E

Dengan chord gitar yang sederhana ini, teman-teman bisa bermain lagu Jalan Sepi Di Batas Kota Ini dengan mudah. Cukup perhatikan perpindahan chord yang tepat dan irama yang tepat pada saat memetik gitar.

Chord Gitar Jalan Sepi Di Batas Kota Ini

Arti dari Lagu Jalan Sepi Di Batas Kota Ini

Setiap lagu pasti memiliki pesan tersendiri yang ingin disampaikan. Begitu pun dengan lagu Jalan Sepi Di Batas Kota Ini. Lagu ini mengajarkan kita untuk berdamai dengan kesendirian dan menemukan arti dari keberadaan kita di kota besar.

Terkadang kita terlalu sibuk dengan kegiatan sehari-hari dan lupa menjaga keseimbangan antara aktivitas dengan waktu untuk diri sendiri. Lagu ini mengingatkan kita untuk tidak terlena dengan hiruk-pikuk kota, melainkan memilih untuk melihat keindahan di sekitar kita meskipun berada di tengah kebisingan kota.

Secara keseluruhan, lagu Jalan Sepi Di Batas Kota Ini mengajarkan kita untuk merenungkan hidup dan menemukan arti dari keberadaan kita di dunia ini.

Kesimpulan

Di tengah kesibukan kota besar, kita seringkali terlupa untuk menemukan arti dari keberadaan kita di sana. Lagu Jalan Sepi Di Batas Kota Ini mengajarkan kita untuk membuka mata dan merenungkan hidup, serta menemukan keindahan di sekitar kita meskipun dalam kesendirian.

Dengan chord gitar yang sederhana, teman-teman bisa memainkan lagu ini dengan mudah dan menikmati pesan yang ingin disampaikan. Kita bisa belajar untuk berdamai dengan kesendirian dan menemukan arti dari kehidupan kita di kota besar.

Related video of Chord Gitar Jalan Sepi Di Batas Kota Ini: Kisah Hidup di Kota Besar Indonesia