Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Kangen Band Tentang Aku Kau Dan Dia

Kangen Band Tentang Aku Kau Dan Dia

Jika kamu penggemar musik Indonesia, pastinya sudah tidak asing lagi dengan lagu "Tentang Aku Kau Dan Dia" dari Kangen Band yang dirilis pada tahun 2008 silam. Lagu ini menjadi hit dan sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Selain liriknya yang romantis, melodi dan irama dari lagu ini juga sangat enak didengar dan mudah diingat.

Chord Gitar Kangen Band Tentang Aku Kau Dan Dia

Gitar Chord Tentang Aku Kau Dan Dia

Berikut ini adalah chord gitar untuk lagu "Tentang Aku Kau Dan Dia" dari Kangen Band:

AmFTentang aku, kau dan diaGEmAku yang kau cinta, dia yang kau sayangiAmFTentang aku, kau dan diaGEmAku yang kau cinta, dia yang kau sayangi

Chord di atas adalah chord dasar dari lagu ini. Selain itu, terdapat juga variasi dari chord tersebut yang dapat membuat lagu ini terdengar lebih menarik. Namun, bagi pemula, chord di atas sudah cukup untuk bermain lagu "Tentang Aku Kau Dan Dia" dari Kangen Band.

Lirik Lagu "Tentang Aku Kau Dan Dia"

Lirik Lagu Tentang Aku Kau Dan Dia

Berikut ini adalah lirik lagu "Tentang Aku Kau Dan Dia" dari Kangen Band:

Aku yang dulu bukanlah yang sekarangKau pun juga begituTak pernah ku sangka akan jatuh hatiTak pernah ku ragu kaulah cinta sejatikuReff:Tentang aku, kau dan diaAku yang kau cinta, dia yang kau sayangiSaat kuyakin jalin cinta kita berduaKau mulai sakiti aku, dan dia pun kau jadikan selingkuhanmuAku yang dulu bukanlah yang sekarangKau pun juga begituTak pernah ku sangka akan jatuh hatiTak pernah ku ragu kaulah cinta sejatikuReff:Tentang aku, kau dan diaAku yang kau cinta, dia yang kau sayangiSaat kuyakin jalin cinta kita berduaKau mulai sakiti aku, dan dia pun kau jadikan selingkuhanmuBridge:Tak ku sangka tak ku dugaDirimu begini selama iniSetiaku hanya untukmuKau hapuskan semua, semua tentang kitaReff:Tentang aku, kau dan diaAku yang kau cinta, dia yang kau sayangiSaat kuyakin jalin cinta kita berduaKau mulai sakiti aku, dan dia pun kau jadikan selingkuhanmuSaat kuyakin jalin cinta kita berduaKau mulai sakiti aku, dan dia pun kau jadikan selingkuhanmu

Secara keseluruhan, lirik dari lagu "Tentang Aku Kau Dan Dia" mengisahkan tentang perasaan cinta segitiga antara Kangen Band, sang kekasih dan orang ketiga. Lirik ini sangat mengena di hati para pendengarnya, karena banyak yang merasa pernah mengalami perasaan yang sama.

Makna Lagu "Tentang Aku Kau Dan Dia"

Makna Lagu Tentang Aku Kau Dan Dia

Secara makna, lagu "Tentang Aku Kau Dan Dia" dari Kangen Band menyampaikan tentang perasaan cinta segitiga yang menyakitkan. Lagu ini menggambarkan ketidakpastian dan rasa cemburu yang dirasakan oleh sang pemilik lagu ketika melihat kekasihnya dekat dengan orang lain.

Di sisi lain, lagu ini juga menyampaikan pesan moral bahwa perselingkuhan bukanlah solusi dalam mengatasi masalah dalam hubungan. Justru, tindakan tersebut hanya akan memperburuk keadaan dan menyakiti orang lain.

Kesimpulan

Lagu "Tentang Aku Kau Dan Dia" dari Kangen Band memang menjadi salah satu lagu yang sangat populer di Indonesia. Selain melodi dan iramanya yang enak didengar, lirik dari lagu ini juga sangat mengena di hati para pendengarnya. Lagu ini mengisahkan perasaan cinta segitiga yang membuat sakit hati, namun juga memberikan pesan moral yang sangat penting tentang arti sebuah hubungan yang sehat dan bahagia.

Related video of Chord Gitar Kangen Band Tentang Aku Kau Dan Dia: Lirik dan Makna Lagu