Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Gitar Last Child Lihatlah Luka Ini

Last Child Lihatlah Luka Ini

Apakah Anda seorang penggemar musik Indonesia? Jika iya, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Last Child. Grup musik ini telah merilis banyak lagu hits, salah satunya adalah "Lihatlah Luka Ini". Lagu ini menjadi salah satu lagu yang populer di Indonesia, bahkan menjadi salah satu lagu wajib yang harus dikuasai oleh para pemain gitar.

Lirik Lagu Last Child Lihatlah Luka Ini

Lirik Last Child Lihatlah Luka Ini

"Lihatlah Luka Ini" adalah lagu yang diciptakan oleh Last Child. Lagu ini dinyanyikan dengan lirik yang terasa dalam, menceritakan tentang seseorang yang sakit hati karena dikhianati oleh orang yang dicintainya. Berikut adalah lirik dari lagu "Lihatlah Luka Ini".

Hatimu bagai sebuah rumahAku selalu berusaha Untuk datang dan mengetuk pintunyaNamun engkau hanya melihatkuSebagai seorang yang datang dan melihat sajaHingga suatu saat kau membukakan pintumuDan aku bisa masuk ke dalamNamun kurasakan ada yang berbedaTerasa dingin dan kau seakan menjauh darikuLihatlah luka iniKau yang membuatnyaKau yang punya obatnyaTetapi engkau pergiMeningalkan luka dalamHatimu bagai sebuah tamanAku selalu berusahaUntuk datang dan menjadikanmuSebuah keindahan yang abadiNamun engkau hanya melihatkuSebagai seorang yang mencoba memetik bunga sajaHingga suatu saat kau membiarkankuUntuk merawat tamanmuNamun kurasakan ada yang akan terjadiAda hama yang akan menghancurkan keindahanmuDan kini kau tahuLuka ini bukan semuanyaKarena engkau juga kehilanganSebuah keindahan yang pernah kau milikiLihatlah luka iniKau yang membuatnyaKau yang punya obatnyaTetapi engkau pergiMeningalkan luka dalam

Kunci Gitar Last Child Lihatlah Luka Ini

Kunci Gitar Last Child Lihatlah Luka Ini

Jika Anda ingin memainkan lagu "Lihatlah Luka Ini" dengan gitar, berikut adalah kunci gitar untuk lagu ini.

Intro: Am G F E Am G F E Am G F E AmAm G F EHatimu bagai sebuah rumahAm G F EAku selalu berusaha Am G F EUntuk datang dan mengetuk pintunyaAm G F ENamun engkau hanya melihatkuAm G F ESebagai seorang yang datang dan melihat sajaF G AmHingga suatu saat kau membukakan pintumuF G AmDan aku bisa masuk ke dalamFGAmNamun kurasakan ada yang berbedaFGAmTerasa dingin dan kau seakan menjauh darikuChorusCGAmEmLihatlah luka iniFGAmEmKau yang membuatnyaCGAmEmKau yang punya obatnyaFGAmTetapi engkau pergiFGAmMeningalkan luka dalamAm G F EHatimu bagai sebuah tamanAm G F EAku selalu berusahaAm G F EUntuk datang dan menjadikanmuAm G F ESebuah keindahan yang abadiAm G F ENamun engkau hanya melihatkuAm G F ESebagai seorang yang mencoba memetik bunga sajaF G AmHingga suatu saat kau membiarkankuF G AmUntuk merawat tamanmuFGAmNamun kurasakan ada yang akan terjadiFGAmAda hama yang akan menghancurkan keindahanmuKembali ke ChorusBridgeFGAmDan kini kau tahuFGAmLuka ini bukan semuanyaFGAmKarena engkau juga kehilanganFGAmSebuah keindahan yang pernah kau milikiKembali ke Chorus

Video Klip Lagu Last Child Lihatlah Luka Ini

Video Klip Lagu Last Child Lihatlah Luka Ini

Jika Anda ingin menonton video klip dari lagu "Lihatlah Luka Ini", berikut adalah link untuk video klip tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=FKJcCBmJ6_g

Penutup

Last Child

"Lihatlah Luka Ini" merupakan salah satu lagu hits dari grup musik Last Child. Dengan lirik yang dalam dan melodi yang enak didengar, lagu ini menjadi salah satu lagu yang populer di Indonesia. Jika Anda ingin memainkan lagu ini dengan gitar, jangan lupa untuk menguasai kunci gitarnya. Dan bagi Anda yang belum menonton video klip dari lagu ini, jangan lupa untuk menontonnya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Related video of Chord Gitar Last Child Lihatlah Luka Ini: Lirik, Kunci Gitar, dan Video Klip