Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Dan Chord Gitar Peterpan Mimpi Yang Sempurna

Peterpan Mimpi Yang Sempurna

Jika kamu seorang penggemar musik Indonesia, pasti tidak akan asing dengan lagu "Mimpi Yang Sempurna" dari grup musik Peterpan. Lagu ini merupakan salah satu lagu hits dari grup musik asal Bandung ini dan hingga kini masih sering diputar di radio maupun acara-acara musik.

Lirik Lagu Peterpan Mimpi Yang Sempurna

Lirik Lagu Peterpan Mimpi Yang Sempurna

Berikut ini adalah lirik lengkap dari lagu "Mimpi Yang Sempurna" dari Peterpan:

Hari terakhir menjelang senjaTerhampar di ufuk baratBurung-burung berkicauan merduMenyambut sang surya pulangNyanyian merdu sebelum tidurPeluk dan cium mesra dirimuTak sabar hatiku meregangMenjelang jumpa di mimpiReff:Tak pernahkah kau mengertiBetapa rapuhnya akuBila kau tinggalkan akuKu takkan bisa hidupHari-hariku pilu dan hampaBila kau tak di sisi kuKan kutunggu dirimu di siniJangan kau tinggalkan akuDengarkanlah suara hatikuYang takkan bisa hidup tanpamuKan kurebahkan tubuhkuMenunggu sang waktu menjemputkuRepeat Reff

Itulah lirik lengkap dari lagu "Mimpi Yang Sempurna" dari Peterpan. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sangat mencintai pasangannya dan merasa rapuh jika harus kehilangan pasangan tersebut. Lagu ini sangat cocok untuk didengarkan saat sedang merasa rindu atau ingin mengekspresikan perasaan cinta pada pasangan.

Chord Gitar Peterpan Mimpi Yang Sempurna

Chord Gitar Peterpan Mimpi Yang Sempurna

Berikut adalah chord gitar yang bisa kamu gunakan untuk memainkan lagu "Mimpi Yang Sempurna" dari Peterpan:

[Intro] C G Am F[Chorus]C G Am FTak pernahkah kau mengertiC G Am FBetapa rapuhnya aku[Verse 1]C G Am FHari-hariku pilu dan hampaC G Am FBila kau tak di sisi ku[Chorus]C G Am FTak pernahkah kau mengertiC G Am FBetapa rapuhnya aku[Verse 2]C G Am FHari terakhir menjelang senjaC G Am FTerhampar di ufuk barat[Chorus]C G Am FTak pernahkah kau mengertiC G Am FBetapa rapuhnya aku[Verse 3]C G Am FKan kutunggu dirimu di siniC G Am FJangan kau tinggalkan aku[Chorus]C G Am FTak pernahkah kau mengertiC G Am FBetapa rapuhnya aku[Outro] C G Am F

Itulah chord gitar lengkap untuk lagu "Mimpi Yang Sempurna" dari Peterpan. Jangan lupa untuk mempraktikkan chord ini dengan baik dan benar agar kamu bisa memainkan lagu ini dengan lancar dan enak didengar.

Kesimpulan

"Mimpi Yang Sempurna" adalah lagu hits dari grup musik Peterpan yang cocok untuk didengarkan saat merasa rindu atau ingin mengekspresikan perasaan cinta pada pasangan. Dengan lirik yang indah dan chord gitar yang mudah dipelajari, lagu ini juga cocok untuk dipelajari dan dimainkan oleh para pemula yang ingin belajar bermain gitar.

Related video of Lirik Lagu Dan Chord Gitar Peterpan Mimpi Yang Sempurna