Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Katakan Sejujurnya Christine Panjaitan Chord

Lirik Lagu Katakan Sejujurnya Christine Panjaitan Chord

Pengenalan

"Katakan Sejujurnya" merupakan salah satu lagu yang populer di Indonesia, yang dipopulerkan oleh Christine Panjaitan. Dalam artikel ini, kita akan membahas lirik lagu "Katakan Sejujurnya," serta chord dasar yang dapat dipelajari oleh para pemula.

Lirik Lagu Katakan Sejujurnya Christine Panjaitan

Berikut adalah lirik dari lagu "Katakan Sejujurnya" yang dibawakan oleh Christine Panjaitan:

Katakan sejujurnyaApakah kau masih mencintaikuWalau di hatikuAku tahu kau milik orang lainKatakan sejujurnyaApakah kau masih merindukankuWalau di hatikuAku tahu kau milik orang lainNamun bila memang tak ada rasaMaka ceritakan padakuTak usah kau berpura-pura padakuYang kau cinta hanya dirikuKatakan sejujurnyaApakah kau masih mencintaikuWalau di hatikuAku tahu kau milik orang lainKatakan sejujurnyaApakah kau masih merindukankuWalau di hatikuAku tahu kau milik orang lain
Lirik Lagu Katakan Sejujurnya Christine Panjaitan Chord

Secara keseluruhan, lirik dari lagu "Katakan Sejujurnya" mengisahkan tentang keraguan dan rasa cinta yang rumit. Meskipun sang penyanyi menyadari bahwa pasangannya memiliki hubungan dengan orang lain, ia masih merindukan dan mencintai pasangannya tersebut.

Chord Dasar Katakan Sejujurnya Christine Panjaitan

Berikut ini adalah chord dasar dari lagu "Katakan Sejujurnya" yang dapat dipelajari oleh para pemula:

Intro: Am Dm G CAmDmKatakan sejujurnyaGCApakah kau masih mencintaikuAmDmWalau di hatikuGCAku tahu kau milik orang lainFEmKatakan sejujurnyaAmDmApakah kau masih merindukankuGCWalau di hatikuFEmAku tahu kau milik orang lainFEmNamun bila memang tak ada rasaAmDmMaka ceritakan padakuGCTak usah kau berpura-pura padakuFEmYang kau cinta hanya dirikuAmDmKatakan sejujurnyaGCApakah kau masih mencintaikuAmDmWalau di hatikuGCAku tahu kau milik orang lainFEmKatakan sejujurnyaAmDmApakah kau masih merindukankuGCWalau di hatikuFEmAku tahu kau milik orang lain
Lirik Lagu Katakan Sejujurnya Christine Panjaitan Chord

Dalam penciptaan lagu ini, Christine Panjaitan memilih menggunakan beberapa chord dasar yang umum digunakan dalam banyak lagu-lagu populer. Para pemula yang ingin belajar memainkan lagu ini dapat mempelajari chord dasar di atas, kemudian berlatih memainkannya dengan lancar.

Kesimpulan

"Katakan Sejujurnya" merupakan lagu yang populer di Indonesia dan dipopulerkan oleh Christine Panjaitan. Dalam artikel ini, kita telah membahas lirik dari lagu tersebut, serta chord dasar yang dapat dipelajari oleh para pemula. Dengan berlatih dan terus mengasah kemampuan, siapa saja dapat memainkan lagu ini dengan baik.

Related video of Lirik Lagu Katakan Sejujurnya Christine Panjaitan Chord