Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Dan Chord Gitar Slank Virus

Slank Virus

Jika Anda seorang penggemar musik rock Indonesia, pasti Anda tidak asing dengan nama Slank. Salah satu band legendaris Indonesia ini telah memproduksi banyak lagu-lagu sukses yang membawa mereka ke tingkat popularitas yang tinggi. Salah satu lagu Slank yang paling populer adalah "Virus". Lagu ini mempunyai lirik dan chord gitar yang mudah diikuti dan telah menjadi lagu wajib yang dinyanyikan oleh banyak orang di Indonesia.

Asal Usul "Virus" Oleh Slank

Slank Virus

"Virus" adalah salah satu lagu dari album ke-5 Slank yang berjudul "Minoritas". Lagu ini dirilis pada tahun 2001 dan menjadi hits di Indonesia. Slank menulis lagu ini sebagai bentuk kritik terhadap perilaku kebanyakan orang di Indonesia yang suka menggossip atau berkomentar tentang kehidupan orang lain.

Slank menambahkan bahwa dengan lirik lagu ini, mereka ingin mengingatkan orang-orang agar tidak terlalu terobsesi dengan kehidupan orang lain dan fokus pada kehidupan mereka sendiri. Lagu ini menjadi sangat populer karena liriknya mudah diingat dan beat-nya yang optimis.

Lirik "Virus" Oleh Slank

Slank Virus

Berikut adalah lirik "Virus" oleh Slank:

Ayo kita semangat lagiJangan biarkan dia menangKita bisa menjalaninyaKita kan menang bersamaAku suka kamuAku sayang kamuKarena kamu ibarat virusKetika kau ada di dekatkuTubuhku menjadi segar lagi

Lirik lagu ini sangat mudah diikuti dan mudah diingat. Pesan di balik lagu ini cukup jelas, yaitu untuk menghargai hidup Anda sendiri dan tidak terobsesi dengan kehidupan orang lain.

Chord Gitar "Virus" Oleh Slank

Slank Virus

Bagi Anda yang ingin memainkan lagu "Virus" dengan gitar, berikut adalah chord gitar yang bisa Anda ikuti:

Intro : E - G# - C#m - A - B (2x)EG#Ayo kita semangat lagiC#mAJangan biarkan dia menangEG#Kita bisa menjalaninyaC#mAKita kan menang bersamaChorus :BAAku suka kamuEG#Aku sayang kamuBAKarena kamu ibarat virusEG#Ketika kau ada di dekatkuC#mATubuhku menjadi segar lagiIntro : E - G# - C#m - A - B (2x)Chorus : B - A - E - G# -B - A - E - G# - C#m - A - E - G# - C#m - A - E - G# - C#m - A - B - A - EOutro : E - G# - C#m - A - B (2x)

Chord gitar ini cukup mudah diikuti dan bisa dimainkan oleh pemain gitar pemula. Selain itu, chord gitar ini juga cukup akurat dan mendekati ke asliannya.

Kesimpulan

Slank Virus

Slank adalah salah satu band rock legendaris Indonesia yang telah memproduksi banyak lagu populer. "Virus" adalah salah satu lagu mereka yang sangat populer dan menjadi lagu wajib di Indonesia. Lagu ini mempunyai lirik dan chord gitar yang mudah diikuti, sehingga cocok dimainkan oleh pemain gitar pemula.

Pesan di balik lagu ini cukup jelas, yaitu untuk tidak terlalu terobsesi dengan kehidupan orang lain, dan fokus pada kehidupan Anda sendiri. Slank menulis lagu ini sebagai bentuk kritik untuk perilaku kebanyakan orang Indonesia yang suka menggossip atau berkomentar tentang kehidupan orang lain.

Dalam kesimpulan, lagu "Virus" oleh Slank adalah salah satu lagu klasik Indonesia yang perlu Anda dengarkan. Sudah saatnya untuk memutar lagu ini dan membawa Anda kembali ke masa lalu yang penuh kenangan.

Related video of Lirik Lagu Dan Chord Gitar Slank Virus: Membawa Nostalgia Ke Masa Lalu