Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Dan Chord Gitar Roulette Aku Jatuh Cinta

Roulette Aku Jatuh Cinta

Jika Anda mencari lagu romantis dengan lirik dan chord gitar yang mudah dihafal, Anda mungkin ingin mencoba lagu Roulette yang berjudul Aku Jatuh Cinta. Lagu ini dirilis pada tahun 2012 dan sejak itu telah menjadi salah satu lagu cinta yang populer di Indonesia. Dalam artikel ini, kami akan membahas lirik lagu dan chord gitar untuk Roulette Aku Jatuh Cinta.

Lirik Lagu Roulette Aku Jatuh Cinta

Lirik Lagu

Berikut adalah lirik lagu Roulette Aku Jatuh Cinta:

Aku jatuh cintaMelihat posisimuYang ada didekatkuMembuat hatikuBerkata-kata
Tak perlu kau tanyaPerasaanku padamuKarena semua orangBisa melihatnya
Walau kau tak memperhatikankuDan tak pernah menganggapkuAku tetap memujamuAku jatuh cinta padamu
Dan walau kau tak meresponkuDan tak pernah melirikkuAku tetap mencintaimuAku jatuh cinta padamu

Lirik lagu ini mencerminkan perasaan seseorang yang jatuh cinta pada seseorang yang tidak merespon perasaannya. Meskipun orang yang dicintai mungkin tidak memperhatikannya, orang yang jatuh cinta tetap mencintai.

Chord Gitar Roulette Aku Jatuh Cinta

Chord Gitar

Berikut adalah chord gitar untuk Roulette Aku Jatuh Cinta:

Intro: CCAmAku jatuh cintaFGMelihat posisimuCAmYang ada didekatkuFGMembuat hatikuCAmBerkata-kataFGTak perlu kau tanyaCAmPerasaanku padamuFGKarena semua orangCAmBisa melihatnyaFGWalau kau tak memperhatikankuCAmDan tak pernah menganggapkuFGAku tetap memujamuCAmAku jatuh cinta padamuFGDan walau kau tak meresponkuCAmDan tak pernah melirikkuFGAku tetap mencintaimuCAm GAku jatuh cinta padamu

Chord gitar ini cukup mudah dipelajari dan cocok untuk pemula atau mereka yang baru memulai belajar gitar. Dengan menguasai chord gitar ini, Anda bisa memainkan lagu Roulette Aku Jatuh Cinta dengan mudah.

Kesimpulan

Roulette Aku Jatuh Cinta

Roulette Aku Jatuh Cinta adalah lagu yang sangat romantis. Meskipun liriknya cukup sederhana, lagu ini sangat populer di Indonesia dan sering dimainkan di acara pernikahan atau acara lain yang berkaitan dengan cinta. Chord gitar yang mudah dipelajari juga membuat lagu ini cocok untuk para pemula yang ingin mempelajari gitar. Dengan menguasai lirik dan chord gitar untuk Roulette Aku Jatuh Cinta, Anda bisa menyanyikan lagu ini untuk seseorang yang Anda cintai atau hanya untuk bersenang-senang.

Related video of Lirik Lagu Dan Chord Gitar Roulette Aku Jatuh Cinta