Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Empat Mata D Bagindas Chord

Empat Mata D Bagindas

Lagu Empat Mata D Bagindas adalah salah satu lagu populer di Indonesia yang dirilis pada tahun 2017. Lagu ini dinyanyikan oleh D Bagindas, seorang penyanyi pop yang terkenal di Indonesia. Empat Mata D Bagindas chord adalah salah satu chord gitar yang banyak dicari oleh para penggemar D Bagindas, baik yang pemula maupun yang sudah mahir dalam bermain gitar.

Mengenal Lirik Lagu Empat Mata D Bagindas

Lirik Lagu Empat Mata D Bagindas

Lirik lagu Empat Mata D Bagindas bercerita tentang seseorang yang merindukan kekasihnya yang jauh di mata namun dekat di hati. Lagu ini memiliki lirik yang romantis dan disertai dengan irama musik yang enak didengar, sehingga membuat pendengar merasa terhibur.

Berikut ini adalah lirik lagu Empat Mata D Bagindas:

Mungkin aku harus jauhAgar kau merindukan akuDan kau tampak hanya ituYang selalu kuinginkanHanya kau yang membukaPintu hatiku yang pernah terkunciKini kukatakan semuaEmpat mata berbicaraBila ku tak terlihatIngatkah kau pada dirikuBersama bintang-bintangHanya diriku yang mencintaimu

Mengenal Chord Gitar Lagu Empat Mata D Bagindas

Chord Gitar Lagu Empat Mata D Bagindas

Bagi para penggemar D Bagindas yang ingin memainkan lagu Empat Mata D Bagindas dengan gitar, maka chord gitar Empat Mata D Bagindas harus dipahami terlebih dahulu. Berikut ini adalah chord gitar Empat Mata D Bagindas:

Intro: Am F C GAmMungkin aku harus jauhFAgar kau merindukan akuCDan kau tampak hanya ituGYang selalu kuinginkan AmHanya kau yang membukaFPintu hatiku yang pernah terkunciCKini kukatakan semuaGEmpat mata berbicaraAmBila ku tak terlihatFIngatkah kau pada dirikuCBersama bintang-bintangGHanya diriku yang mencintaimu

Kesimpulan

D Bagindas

Dari lirik dan chord gitar Empat Mata D Bagindas yang telah dijelaskan di atas, dapat dipahami bahwa lagu ini memiliki pesan yang romantis dan bisa membuat pendengar terhibur. Bagi penggemar D Bagindas yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar, maka chord gitar Empat Mata D Bagindas harus dipahami terlebih dahulu.

Related video of Lirik Lagu Empat Mata D Bagindas Chord: Mengenal Lirik dan Chord Gitar Lagu Empat Mata