Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Judika Bukan Dia Tapi Aku Chord Gitar

Saat mendengarkan lagu, kita ingin terhubung dengan lirik dan nada yang berasal dari hati si penyanyi. Salah satu lagu yang bisa membuat pendengarnya merasakan kesedihan dan sakit hati adalah "Bukan Dia Tapi Aku" yang dinyanyikan oleh Judika. Lagu ini mengisahkan tentang seorang pria yang mencintai seorang wanita yang sudah memiliki pasangan. Meski begitu, ia tetap berharap bisa bersama sang pujaan hati.

Judika Bukan Dia Tapi Aku

Lirik Lagu "Bukan Dia Tapi Aku"

Sebelum memulai memainkan chord gitar "Bukan Dia Tapi Aku", mari kita hayati terlebih dahulu lirik dari lagu ini. Dengan memahami makna dari setiap kata, kita bisa lebih menghayati dan memaknai lagu ini dengan baik. Berikut lirik dari lagu "Bukan Dia Tapi Aku":

Jangan kau tuduh aku
Yang tak pernah setia
Aku tahu dirinya
Lebih dari diriku

Yang memilikimu
Hanya diriku
Bukan dia tapi aku
Bukan dia yang selalu ada di dekatmu

Bukan dia yang selalu ada di sampingmu
Yang menemanimu saat kau lelah dan lesu
Aku tahu dirinya lebih baik dari diriku
Tapi bukan dia yang selalu ada untukmu

Yang memilikimu hanya diriku
Bukan dia tapi aku

Lirik di atas sangat menyentuh hati dan membuat pendengar ikut merasakan perasaan si penyanyi. Dalam lirik ini, dia mencoba untuk membahasakan bahwa meski wanita pujaannya saat ini punya pacar dan lebih baik dari dia, dia tetap berharap bisa bersama sang pujaan hati.

Chord Gitar "Bukan Dia Tapi Aku"

Jika kamu ingin memainkan chord gitar dari lagu "Bukan Dia Tapi Aku", berikut chord dan liriknya:

Intro: Am Dm G C Am Dm G

AmDmJangan kau tuduh akuGCYang tak pernah setiaAmDmAku tahu dirinyaGCLebih dari diriku

Reff:

AmDmYang memilikimuGCHanya dirikuAmDmBukan dia tapi akuGCBukan dia yang selalu ada di dekatmuAmDmBukan dia yang selalu ada di sampingmuGCyang menemanimu saat kau lelah dan lesuAmDmAku tahu dirinya lebih baik dari dirikuGCTapi bukan dia yang selalu ada untukmuAmDmYang memilikimu hanya dirikuGCBukan dia tapi aku

Outro: Am Dm G C Am Dm G

Bagi yang sudah mahir dalam memainkan gitar, pasti lebih mudah memainkan chord gitar dari lagu ini. Namun, bagi yang masih pemula, memerlukan latihan agar bisa memainkan dengan baik.

Chord Bukan Dia Tapi Aku

Kesimpulan

Lagu "Bukan Dia Tapi Aku" merupakan lagu yang menyentuh hati dan menyampaikan perasaan si penyanyi. Dengan melihat chord dan lirik lagu ini, kita bisa memainkannya dengan menghayati setiap kata yang disampaikan. Lagu ini juga menjadi salah satu lagu yang populer dan masih sering didengar oleh banyak orang.

Meta Description:

Yuk, hayati lirik dari lagu "Bukan Dia Tapi Aku" yang dinyanyikan oleh Judika dengan memainkan chord gitar dari lagu populer ini.

Meta Keywords:

lirik, judika, bukan dia tapi aku, chord gitar, indonesia, lagu populer

Related video of Lirik Lagu Judika Bukan Dia Tapi Aku Chord Gitar: Menghayati Lirik dengan Ritme Gitar yang Menjiwai