Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Dan Chord Surat Cinta Untuk Starla

Lirik Lagu Dan Chord Surat Cinta Untuk Starla

"Surat Cinta Untuk Starla" adalah lagu cinta yang menyentuh hati yang dipopulerkan oleh Virgoun. Lagu ini menjadi sangat populer di Indonesia dan sepertinya menjadi salah satu lagu cinta yang tidak pernah bosan didengar oleh masyarakat Indonesia. Lagu ini menceritakan tentang rasa cinta sejati yang dimiliki oleh seorang pria untuk seseorang yang sangat ia cintai.

Lirik Lagu "Surat Cinta Untuk Starla"

Lirik Lagu Surat Cinta Untuk Starla

Bagi yang belum mengenal lagu ini, berikut ini adalah lirik lagu "Surat Cinta Untuk Starla".

Ku tuliskan kenangan tentang caraku menemukan dirimuTentang apa yang membuatku mudah berikan hatiku padamuTakkan habis sejuta lagu untuk menceritakan cantikmuKau luar biasaIndah pada waktunya
Kan terukir namamu di hatikuSebagai cinta abadi yang takkan pernah pudarKan kubawa sejuta mimpiUntuk kita jalaninyaDan biarkan semua impian ituMenjadi kenyataan yang nyata
Untuk selamanyaUntuk selamanyaBagaimana caranya membuatmu jatuh cinta kepadakuTak perlu kau resah hatiTak perlu kau raguSemua kan kulakukanUntuk membuatmu jatuh cinta padaku

Lirik lagu ini sangat romantis dan menyentuh hati. Setiap baitnya begitu dalam dan menggambarkan betapa besar dan tulusnya cinta yang dimiliki oleh seorang pria untuk seseorang yang sangat ia cintai.

Akord Gitar "Surat Cinta Untuk Starla"

Chord Surat Cinta Untuk Starla

Bagi yang ingin memainkan lagu "Surat Cinta Untuk Starla" dengan gitar, berikut ini adalah akord gitar yang dapat digunakan.

[Intro] C F Am GC F Am G
[Chorus]C FBagaimana caranya membuatmu jatuh cinta padakuAm GTak perlu kau resah hatiC FTak perlu kau raguAm GSemua kan kulakukanC FUntuk membuatmu jatuh cinta padakuAm G

Akord gitar untuk lagu ini cukup mudah. Jadi, bagi yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar, dapat mempelajari akord gitar yang tertera di atas.

Video Klip "Surat Cinta Untuk Starla"

Video Klip Surat Cinta Untuk Starla

Video klip "Surat Cinta Untuk Starla" juga sangat disukai oleh masyarakat Indonesia. Video klip ini menggambarkan betapa indahnya cinta sejati yang dimiliki oleh seorang pria untuk seseorang yang sangat ia cintai.

Video klipnya pun sangat sederhana dan tidak memerlukan banyak setting atau pengambilan gambar yang rumit. Namun, video klip ini berhasil menonjolkan pesan yang ingin disampaikan oleh lagu ini dengan sangat baik.

Meta Description

Surat Cinta Untuk Starla adalah lagu cinta yang menyentuh hati yang dipopulerkan oleh Virgoun. Lagu ini menceritakan tentang rasa cinta sejati yang dimiliki oleh seorang pria untuk seseorang yang sangat ia cintai. Artikel ini membahas tentang lirik lagu dan akord gitar "Surat Cinta Untuk Starla" serta video klip dari lagu tersebut.

Meta Keywords

Lirik Lagu, Akord Gitar, Video Klip, Surat Cinta Untuk Starla, Virgoun, Indonesia

Related video of Lirik Lagu Dan Chord Surat Cinta Untuk Starla: Sebuah Lagu Cinta yang Menyentuh Hati