Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Naff Tak Seindah Cinta Yang Semestinya Chord

Lirik Lagu Naff Tak Seindah Cinta Yang Semestinya Chord

Bagi para pecinta musik Indonesia, pasti sudah tidak asing lagi dengan band legendaris yang satu ini. Ya, Naff menjadi salah satu band yang populer di Indonesia dengan lagu-lagu hits yang selalu berhasil membuat hati kita tergerak. Salah satu lagu Naff yang sangat populer adalah Tak Seindah Cinta Yang Semestinya.

Cerita di Balik Lirik Lagu Naff Tak Seindah Cinta Yang Semestinya

Cerita Di Balik Lirik Lagu Naff Tak Seindah Cinta Yang Semestinya

Lagu Tak Seindah Cinta Yang Semestinya menjadi salah satu lagu hits Naff yang diciptakan oleh David Bayu Danangjaya. Lagu ini dirilis pada tahun 2006 dan berhasil meraih popularitas yang cukup besar di kalangan penikmat musik di Indonesia.

Secara garis besar, lagu ini bercerita tentang seseorang yang mengalami kekecewaan dalam cinta. Ia mencoba untuk menghibur dirinya sendiri dengan mencari pengganti, namun tetap saja tidak berhasil menghapus rasa rindu pada sang mantan kekasih.

Chord Lagu Naff Tak Seindah Cinta Yang Semestinya

Chord Lagu Naff Tak Seindah Cinta Yang Semestinya

Berikut adalah chord dasar dari lagu Naff Tak Seindah Cinta Yang Semestinya:

Intro: C G Am FC G Am FC G Am EmF G F GC G Am FC G Am EmF G F GC G Am FC G Am EmF G F GC G Am FC G Am EmF G F G

Lirik Lagu Naff Tak Seindah Cinta Yang Semestinya

Lirik Lagu Naff Tak Seindah Cinta Yang Semestinya

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu Naff Tak Seindah Cinta Yang Semestinya:

CGMungkin terlalu indahAmFUntuk aku terimaCGApa yang terjadiAmEmDisaat kita bersamaFGFGSementara waktu berjalan begitu cepatCGMungkin aku terlalu bodohAmFUntuk mengertiCGBetapa berharganyaAmEmKetulusan hati iniFGFGSementara waktu berjalan begitu cepatChorus:CGAku mencoba untuk mengertiAmFSemua yang terjadiCGBahkan mencoba menggantiAmEmDengan sesuatu yang samaFGFGNamun tak seindah cinta yang semestinyaCGCintamu lebih dari yang bisa ku berikanAmFKaulah segalanyaCGDan aku tak ingin kehilanganAmEmKamu dalam hidupkuFGFGSementara waktu berjalan begitu cepatChorus:CGAku mencoba untuk mengertiAmFSemua yang terjadiCGBahkan mencoba menggantiAmEmDengan sesuatu yang samaFGFGNamun tak seindah cinta yang semestinyaCGAku mencoba untuk melupakanAmFSemua kenangan yang indahCGNamun rindu yang ku milikiAmEmTak mampu hilangkan dirimuFGFGNamun tak seindah cinta yang semestinya

Kesan Mendalam dari Lirik Lagu Naff Tak Seindah Cinta Yang Semestinya

Kesan Mendalam Dari Lirik Lagu Naff Tak Seindah Cinta Yang Semestinya

Lirik lagu Naff Tak Seindah Cinta Yang Semestinya mampu membuat kita merasakan kesedihan yang mendalam ketika kehilangan seseorang yang sangat kita sayangi. Lagu ini mengajarkan kita untuk menghargai setiap momen dan orang yang ada dalam hidup kita, dan tidak meremehkan cinta yang diberikan oleh orang yang kita cintai.

Tentu saja, lagu ini juga menjadi bukti kepiawaian David Bayu Danangjaya sebagai seorang pencipta lagu yang mampu menghasilkan lirik-lirik yang sangat memikat hati pendengarnya.

Kesimpulan

Kesimpulan Lirik Lagu Naff Tak Seindah Cinta Yang Semestinya

Bagi para penggemar musik Indonesia, lagu Naff Tak Seindah Cinta Yang Semestinya menjadi salah satu lagu yang wajib dicoba untuk dimainkan dan dinyanyikan. Dengan lirik yang sangat menyentuh hati dan chord yang mudah dipelajari, lagu ini dapat menjadi penghibur dan penyemangat kita saat sedang merasa kecewa dalam cinta.

Tentu saja, kita juga bisa belajar banyak dari lirik lagu ini, yaitu untuk selalu menghargai setiap momen dan orang yang ada dalam hidup kita, dan untuk tidak meremehkan cinta yang telah diberikan oleh seseorang yang kita cintai. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi dan inspirasi bagi pembaca, terutama bagi para penggemar musik Indonesia.

Related video of Lirik Lagu Naff Tak Seindah Cinta Yang Semestinya Chord: Menyentuh Hati dengan Lirik yang Memikat