Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Ku Tak Akan Bersuara Chord

Bagi pecinta musik Indonesia, tak bisa dipungkiri bahwa lagu "Ku Tak Akan Bersuara" merupakan salah satu lagu fenomenal yang masih populer hingga saat ini. Lagu yang dipopulerkan oleh Nike Ardilla pada tahun 1995 ini masih sering didengar oleh banyak orang, dan bahkan menjadi salah satu lagu yang paling banyak dicover oleh para musisi muda.

Bagi Anda yang baru belajar gitar, lagu Ku Tak Akan Bersuara chord merupakan salah satu lagu yang cocok untuk dipelajari. Chord dari lagu tersebut cukup mudah untuk dipelajari, dan lagunya sendiri juga cukup enak didengar.

Gitar Dan Lirik Lagu Ku Tak Akan Bersuara

Lirik Lagu Ku Tak Akan Bersuara

Aku tak akan pernahBisa untuk melupakanmuDan aku tak akan pernahBisa untuk menghilangkanmuAku tak ingin terus sakitiHatimu yang mungkin masih tersakitiKau tau aku tlah mencobaTuk melupakanmuKu tak akan bisaKu tak akan bisaKu tak akan bisa untuk melupakanmu

Lagu ini menceritakan tentang perasaan sang penyanyi (atau mungkin pengarang lirik) yang kesulitan untuk melupakan seseorang yang masih terus ada di hatinya. Meskipun ia sudah mencoba untuk melupakan orang tersebut, tapi tetap saja ia tidak bisa. Hal ini sangat bisa dirasakan oleh banyak orang, karena perasaan yang sama pasti pernah dirasakan oleh banyak orang di dunia.

Chord Lagu Ku Tak Akan Bersuara

Chord Lagu Ku Tak Akan Bersuara

Untuk belajar gitar lagu Ku Tak Akan Bersuara, chord yang harus dipelajari adalah:

C..F..G7C..F..G7C..F..G7C..F..G7

Chord-chord tersebut cukup mudah untuk dipelajari oleh pemula. Jika Anda masih belum familiar dengan chord-chord tersebut, Anda bisa mencarinya di internet atau meminta bimbingan dari teman atau guru gitar.

Belajar Gitar dengan Lagu Ku Tak Akan Bersuara

Jika Anda sudah menguasai chord-chord tersebut, maka sekarang saatnya untuk belajar memainkan lagunya. Berikut adalah cuplikan dari lagu Ku Tak Akan Bersuara:

CFG7Aku tak akan pernahCFG7Bisa untuk melupakanmuCFG7Dan aku tak akan pernahCFG7Bisa untuk menghilangkanmuCFG7Aku tak ingin terus sakitiCFG7Hatimu yang mungkin masih tersakitiCFG7Kau tau aku tlah mencobaCFG7Tuk melupakanmuCFG7Ku tak akan bisaCFG7Ku tak akan bisaCFG7Ku tak akan bisa untuk melupakanmu

Anda bisa menggunakan ritme yang sederhana seperti downstroke, yaitu memetik senar gitar dengan arah dari atas ke bawah secara terus-menerus. Jangan lupa, lakukan latihan secara teratur agar Anda semakin mahir dalam memainkan lagu ini.

Kesimpulan

Lagu Ku Tak Akan Bersuara merupakan salah satu lagu fenomenal yang masih populer hingga saat ini. Bagi Anda yang baru belajar gitar, lagu ini merupakan salah satu lagu yang cocok untuk dipelajari karena chord-chordnya cukup mudah untuk dipelajari. Jangan lupa untuk berlatih secara teratur agar semakin mahir dalam memainkan gitar.

Related video of Lirik Lagu Ku Tak Akan Bersuara Chord: Dengarkan Lagu Ini Sambil Belajar Gitar