Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Pergilah Kasih Kejarlah Keinginanmu Chord

Lagu Pergilah Kasih Kejarlah Keinginanmu

Jika Anda bosan dengan lagu-lagu baru, maka cobalah untuk mendengarkan lagu-lagu legendaris yang sangat populer di masa lalu. Salah satu lagu legendari adalah Lirik Lagu Pergilah Kasih Kejarlah Keinginanmu Chord. Lagu ini sangat populer di Indonesia, khususnya di era 1980-an hingga awal 2000-an. Banyak orang yang mengatakan bahwa lagu ini adalah salah satu masterpiece yang paling berhasil dalam musik Indonesia. Jika Anda belum pernah mendengar lagu ini, maka Anda harus mencobanya dan rasakan ritmenya.

Apa itu Lirik Lagu Pergilah Kasih Kejarlah Keinginanmu Chord?

Lirik Lagu Pergilah Kasih Kejarlah Keinginanmu Chord

Lirik Lagu Pergilah Kasih Kejarlah Keinginanmu Chord adalah lagu yang diciptakan oleh Ahmad Albar dan dibawakan oleh grup musik legendari Indonesia, God Bless. Lagu ini dirilis pada tahun 1980-an dan menjadi sangat populer di Indonesia. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang ingin mengejar keinginannya, meskipun banyak rintangan yang harus dihadapi. Lagu ini memiliki lirik yang sangat mendalam dan melodi yang sangat memukau.

Bagaimana Cara Memainkan Lirik Lagu Pergilah Kasih Kejarlah Keinginanmu Chord?

Kunci Gitar Pergilah Kasih Kejarlah Keinginanmu

Untuk memainkan Lirik Lagu Pergilah Kasih Kejarlah Keinginanmu Chord, Anda membutuhkan gitar dan beberapa kunci yang harus dipelajari terlebih dahulu. Berikut ini adalah chord dasar dari lagu tersebut:

[intro] E C#m A B E C#m A B

[verse] E C#m A B Ku berlari tanpa hentiE C#m A B Meraih dunia yang semakin jauhE C#m A B Biar pun badai menghadangE C#m A B Ku kan terus berlariE B E B Pergilah kasih kejarlah keinginanmuC#m A E B Jangan pernah ragu untuk memulaiE B E B Pergilah kasih kejarlah keinginanmuC#m A E B Jangan pernah ragu untuk bermimpi[chorus] F#m A BIngin kumenjadi sesuatuC#m A B Yang berguna bagi semuaF#m A B Dan bila nanti ku berjayaC#m A B Ku kan berguna bagi negeri ini

Dengan demikian, Anda dapat memainkan lagu tersebut dengan mudah dan menyenangkan. Anda dapat mempraktikkan kunci tersebut sambil menyanyikan lirik Lagu Pergilah Kasih Kejarlah Keinginanmu Chord hingga Anda mahir memainkan lagu tersebut.

Mengapa Lirik Lagu Pergilah Kasih Kejarlah Keinginanmu Chord Masih Populer di Indonesia?

God Bless

Lirik Lagu Pergilah Kasih Kejarlah Keinginanmu Chord masih populer di Indonesia karena selain menjadi salah satu lagu legendaris, lagu ini memiliki lirik yang sangat mendalam dan memotivasi. Lagu ini mengajarkan tentang pentingnya meraih impian, meskipun banyak rintangan yang harus dihadapi. Lagu ini juga mengandung pesan moral yang sangat positif, yaitu keberhasilan harus digunakan untuk memberikan manfaat bagi orang lain.

Grup musik God Bless juga merupakan salah satu grup musik legendaris Indonesia yang sangat dikenal di Indonesia. Selain Lirik Lagu Pergilah Kasih Kejarlah Keinginanmu Chord, God Bless juga memiliki banyak lagu lainnya yang sangat populer di Indonesia.

Kesimpulan

Jika Anda ingin mendengarkan lagu legendaris yang memiliki lirik yang sangat mendalam dan memotivasi, maka Anda harus mencoba mendengarkan Lirik Lagu Pergilah Kasih Kejarlah Keinginanmu Chord. Lagu ini sangat populer di Indonesia dan menjadi salah satu masterpiece yang paling berhasil dalam musik Indonesia. Selain itu, Anda juga dapat memainkan lagu ini dengan mudah dan menyenangkan dengan mempelajari beberapa kunci dasar. Mari rasakan ritmenya dan biarkan pesan moralnya menginspirasi hidup Anda.

Related video of Lirik Lagu Pergilah Kasih Kejarlah Keinginanmu Chord: Dengarkan Dan Rasakan Ritmenya